oleh

Melalui Program PTSL, Pemdes Buluharjo Serahkan Ribuan Sertifikat kepada Warga

MAGETAN | optimistv.co.id – Pemerintah Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jum’at,14 Agustus 2020 menyerahkan 2.985 Sertifikat Tanah kepada warganya melalui Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

Kegiatan ini, dihadiri oleh Camat Plaosan, Permadi Bagus S. ST., M.Si, Kepala Desa Buluharjo, Mulyono, SE, Ketua Pokmas (Kelompok masyarakat) Desa Buluharjo, Jono, dan warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Buluharjo, Mulyono, SE mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada perangkat desanya yang telah bekerja keras, dan ia juga berharap semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Buluharjo.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih khususnya kepada Kelompok Masyarakat (Pokmas) dan Perangkat Desa Buluharjo yang telah bekerja keras, dan saya berharap semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Buluharjo khususnya untuk hal-hal yang positif guna meningkatkan perekonomian,” jelasnya.

Di sisi lain, Ketua Pokmas Desa Buluharjo, Jono mengatakan, bahwa dalam program PTSL bisa berjalan dengan lancar dikarenakan adanya koordinasi yang baik antara warga setempat.

“Alhamdulillah, berkat koordinasi yang baik antara warga setempat, penyerahan Sertifikat Tanah melalui program PTSL ini bisa berjalan dengan lancar. Meskipun ada sedikit kendala, tetapi sudah difasilitasi oleh pemerintah desa setempat, dan akhirnya bisa diatasi dengan baik. Sehingga penyerahan Sertifikat Tanah ini dapat berjalan Lancar,” tuturnya.

Dan perlu diketahui, bahwa kegiatan ini diawali dengan pembukaan 250 Bidang Tanah melalui Program PTSL dan juga untuk kedepannya akan dilakukan secara bertahap.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed