oleh

Melalui Program PTSL, Desa Plumpung serahkan Ratusan Sertifikat Tanah

MAGETAN | optimistv.co.id – Melalui Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan menyerahkan 821 Sertifikat Tanah kepada warga masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Plumpung, Sabtu, 28 November 2020, di antaranya, Camat Plaosan Permadi Bagus D, S.STP M.Si, Kepala Desa Plumpung Wahyudiarto, Ka BPN Magetan A.Hanif M.A.Ptnh beserta Petugas BPN, Danramil Plaosan Kapten Inf Arif W, Wakapolsek Plaosan Iptu Imbang Widodo, Ketua BPD Bekti sudarman, serta Babinsa dan Babinkantipmas setempat, jajaran Forkopimca setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Plumpung, Wahyudiarto menyampaikan, bahwa Penyerahan Sertifikat Tanah dalam Program PTSL berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah, penyerahan Sertifikat Tanah dalam program PTSL ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, khususnya warga Desa Plumpung yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang notabene nya masih berada di tengah masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed