oleh

Melalui Program Pemerintah Pusat, BPN Magetan Serahkan Ribuan Sertifikat tanah Secara Virtual

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam Rangka Program Pemerintah Pusat yakni PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap),BPN Magetan serahkan Ribuan Sertifikat Tanah secara Virtual yang diserahkan langsung oleh Presiden RI,Joko Widodo dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.yang bertempat di Kantor BPN Magetan pada hari Senin,09 November 2020.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan,Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si.,Kepala BPN Magetan,Yuswanto,Jajaran Forkopimda,dan juga perwakilan warga yang turut dalam program PTS.

Dalam sambutannya,Bupati Magetan,Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mempermudah masyarakat dalam mengurus sertifikat tanah lewat Program PTSL.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mempermudah masyarakat khususnya Warga Kabupaten Magetan dalam mengurus sertifikat tanah melalui Program PTSL yang di gelar oleh Pemerintah Pusat ini,yang nantinya untuk kedepannya supaya bisa menjadi bukti yang sah kepemilikan sertifikat tanah bagi Penerima” Jelasnya.

Di sisi lain,Yuswanto selaku Kepala BPN Magetan berharap semoga melalui Program PTSL ini,Seluruh Elemen Masyarakat bisa lebih maju dan juga supaya bisa bermanfaat bagi Penerima Sertifikat Tanah tersebut.

“Harapan saya, semoga seluruh Penerima Sertifikat Tanah dalam melalui Program PTSL ini bisa digunakan sebaik mungkin dan semoga bisa bermanfaat” Pungkasnya

Penyerahan Sertifikat Tanah ini dilakukan secara simbolis yang diserahkan oleh Bupati Magetan,Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. kepada 10 Penerima Sertifikat yang nantinya akan diserahkan kepada masing-masing penerima melalui Desa atau Kecamatan setempat.

Reporter : Dimas-Ipung A-Sko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed