oleh

Masyarakat Pungging Siap Menangkan IKBAR Pada Pilkada Mojokerto

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Dukungan Masyarakat kepada Calon Bupati Mojokerto dr. Hj.Ikhfina Fatmawati, M. Si. – Muhammad Al -Barra, LC. M. Hum ( IKBAR ) nomor urut 1, yang diusung 6 Parpol ini semakin kuat dan diyakini akan memenangkan Pilkada Mojokerto dengan kemenangan Mutlak. Hal ini terlihat saat Gus Barra saat melakukan kampanye di Wilayah Kecamatan Pungging, yang mana saat Kampanye untuk menyampaikan Visi – Misi nya dan program yang Pro Rakyat menuju Mojokerto Maju, Adil dan Makmur ini mendapatkan simpati Masyarakat, terutama ibu ibu yang berada di Wilayah Kecamatan Pungging, yang begitu antusias menyambut kedatangan Gus Barra saat Kampanye.

“Saya tegaskan disini, bahwa IKBAR dalam Pilkada Mojokerto 9 Desember 2020. tidak akan menerima dana dari sponsor  sepeserpun, kami murni biayai sendiri ,agar kelak menjadi Bupati – Wakil Bupati Mojokerto bisa menjalankan pemerintahan yang jujur, amanah dan tidak KKN , karena tidak ada tekanan dari Pihak orang lain atau sponsor , sehingga IKBAR kalau memimpin Mojokerto tak akan disetir orang lain, dengan dalih balas jasa. “ucap Gus Barra saat kampanye di tiga Desa di Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Rabu (7/10/2020).

Menurut penuturan Gus Barra, Dirinya  bersumpah kalau Paslon IKBAR menang terpilih jadi Bupati – Wakil Bupati Mojokerto akan mewujudkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang bersih dan bebas dari KKN

”Demi mewujudkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang bersih dan bebas KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) harus dimulai dari Bupati dan Wakil Bupatinya yang harus jujur dan amanah serta bersih dari KKN. IKBAR sudah niat ikhlas dalam bekerja membangun Mojokerto dan ingin mensejahterakan masyarakat Mojokerto dan tidak akan melakukan KKN”, imbuh Gus Barra.

Usai  orasi politik pada  kampanye di desa Purworejo, Gus Barra  jalan kaki door to door menyapa masyarakat pemilih di sekitar lokasi kampanye untuk mencoblos nomor 1 Ikbar dengan membagi-bagikan sarung bagi laki – laki  dan jarik kepada pemilih perempuan.

Perlu diketahui saat Kampanye di kecamatan Pungging ada tiga desa yang dikunjungi Bacabup  Muhammad Al-Barra, Lc., M. Hum) yakni desa Mojorejo, Banjartanggul dan Tunggalpager.

Melihat Cawabup Muhamad Al Barra berlatar belakang ustad lingkungan pesantren  ketika kampanye di tempat  rumah Ibu Khakimah Dsn. Purworejo Ds. Mojorejo Kecamatan Pungging sekitar jam 09.00 Wib disambut meriah dengan alunan shalawat Nabi oleh massa kampanye sebanyak 50 orang yang menggunakan masker dan taat disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Reporter : Ririn Fadlilah – Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed