oleh

Masuki Era New Normal, Mal Pelayanan Publik Kembali Dibuka

MAGETAN | optimistv.co.id – Pandemi Covid-19 yang memasuki masa New Normal, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan resmi Kembali dibuka dengan tetap Mematuhi Protokol kesehatan yang telah diterapkan, Senin, 29 Juni 2020.

Dibukanya kembali MPP ini sebagai salah satu cara yang digunakan Pemerintah Kabupaten Magetan yang bekerjasama dengan Dinas DPMPTSP Kabupaten Magetan sebagai Upaya Pemulihan Perekonomian serta Pelayanan publik khususnya untuk masyarakat Kabupaten Magetan.

Pembukaan MPP ini turut dihadiri Oleh Wakil Bupati Magetan Hj.Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd. M.Pd, Sekda Kabupaten Magetan, Ir. Hergunadi, MT , serta Kepala Dinas DPMPTSP, Condrowati, S.Sos, M.Si.

Hj.Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd. M.Pd selaku Wakil Bupati Magetan mengatakan, Pembukaan MPP ini sebagai salah satu upaya pemulihan perekonomian serta Pelayanan yang ditujukan kepada Masyarakat Kabupaten Magetan ini.

“Pembukaan Mal Pelayanan Publik (MPP) ini sebagai upaya pemulihan perekonomian masyarakat kabupaten Magetan.dan tentunya supaya Pelayanan yang di berikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan supaya tidak bermunculan klaster baru Di Kota Magetan ini” jelasnya

Di sisi lain, Condrowati, S.Sos, M.Si. selaku Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Magetan juga menjelaskan bahwa Pembukaan MPP ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Magetan dan akan menekankan kepada Petugas untuk mempersiapkan Protokol kesehatan yang sesuai aturan SOP yang sudah tertera.

“Pembukaan MPP ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten magetan,dan di satu sisi.saya akan mempertegas kepada petugas untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan yang sesuai Aturan SOP yang tertera”pungkasnya

Setiap pengunjung yang masuk harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan dengan wajib memakai masker,selalu mencuci tangan,serta pengecekan Suhu tubuh.

Reporter : Dimas/Ipung/Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed