oleh

Mas Tofa Bersama K3MI Kota Kediri Bagikan Masker ke Warga

KEDIRI | optimistv.co.id – Pandemi Covid-19 yang memasuki era new normal, bukan berarti warga masyarakat diperbolehkan untuk melakukan segala semaunya sendiri, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Sedangkan untuk membantu warga masyarakat di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa, S.Pd.I bersama para pengurus K3MI (Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah) Kota Kediri, Sabtu, 27 Juni 2020 siang, berkenan membagikan ratusan masker dari rumah ke rumah, dan para pengguna jalan.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa, S.Pd.I bersama pengurus K3MI membagikan masker kepada pengguna jalan

Selain itu, Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah IPNU Provinsi Jawa Timur periode tahun 2010-2012 yang akrab disapa Mas Tofa ini juga membagikan ratusan masker dan handsanitizer non alkohol, yaitu Antazep kepada para Kepala MI di Kota Kediri pada saat mengikuti sosialisasi produk hukum di MI Al Falah, Kelurahan Banaran.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa, S.Pd.I membagikan masker kepada warga

Menurut Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kediri, Choirudin Mustofa, S.Pd.I, dikonfirmasi di sela-sela pembagian masker mengatakan, hal ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan warga masyarakat di saat menghadapi pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Kota Kediri yang pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat IPNU Jakarta periode 2012-2015 ini juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tidak sampai terinveksi Covid-19.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa, S.Pd.I bersama pengurus K3MI membagikan masker kepada warga Banaran

“Pembagian masker ini sebagai bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dari pemerintah. Salah satunya dengan menggunakan masker. Hal ini merupakan sebagian cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Pengurus FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Provinsi Jawa Timur periode tahun 2010-2012 yang kini menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Kediri.

Mas Tofa juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan seluruh kegiatan bisa kembali normal seperti sediakala, serta perekonomian warga masyarakat bisa pulih kembali.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed