oleh

Mas Pipin : Tidak Ada Alasan untuk Tidak Memilih Mas Dhito

KEDIRI | optimistv.co.id – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, dimanfaatkan pasangan Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH untuk melakukan konsolidasi bersama sembilan parpol pengusung yang notabenenya pemilik kursi di DPRD setempat.

Dalam konsolidasi di Resto Gong Wang Fu Hotel Grand Surya, Jalan Dhoho Kota Kediri, Senin, 23 November 2020 siang ini dihadiri oleh perwakilan semua Fraksi di DPRD Kabupaten Kediri dan Tim Pemenangan Kediri Menang.

Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH dikonfirmasi wartawan seusai rapat konsolidasi bersama perwakilan seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Kediri

Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH dikonfirmasi usai acara mengatakan, pihaknya baru saja melakukan konsolidasi bersama seluruh partai dan perwakilan Fraksi di DPRD Kabupaten Kediri.

“Ini merupakan agenda konsolidasi dengan seluruh Fraksi di DPRD Kabupaten Kediri untuk membahas data survey per desa, kecamatan dan per dapil. Selain itu juga membahas terkait teknis di Hari H, termasuk menyiapkan para saksi dan lain sebagainya,” terang Mas Dhito panggilan akrab Cabup berusia 28 tahun ini.

Ditambahkannya, saat ini ada kabar yang menggembirakan, yaitu mulai tanggal 30 November hingga 5 Desember nanti, seluruh anggota dewan akan turun melakukan reses, sekaligus membantu pemenangan Pemilihan Bupati Kediri.

Mas Dhito saat rapat konsolidasi bersama perwakilan seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Kediri

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Kediri Menang, Khusnul Arif, S.Sos, dikonfirmasi menerangkan panjang lebar terkait alasannya mengapa semua parpol di DPRD dan beberapa parpol non parlemen memilih untuk mendukung pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi.

“Kenapa kami memilih pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi, karena memang selama ini warga Kabupaten Kediri sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau ini. Semua yang menjadi harapan dan mimpi warga Kediri Insya Alloh telah terangkum dalam visi misi Mas Dhito – Mbak Dewi,” kata Mas Pipin, panggilan akrab Khusnul Arif, S.Sos.

Kalau ada orang yang tidak mau memilih Mas Dhito, lanjut Wakil Ketua DPD Partai NasDem Bidang OKK ini, mungkin saja mereka belum kenal betul siapa itu Mas Dhito, dan belum mengetahui rencana program yang menjadi pelaksanaan dari visi misinya.

“Terkadang ada kelompok orang memang tidak mau mengenal calon pemimpin yang ada, bahkan entah karena apa mereka tutup mata dan tiba-tiba menyatakan tidak mau memilihnya. Mungkin saja kelompok tersebut hanya ingin mencari sensasi, atau sekedar menumpang mencari popularitas agar keberadaannya dikenal masyarakat. Padahal apabila dilihat dari setiap kunjungan yang dilakukan oleh Mas Dhito maupun Mbak Dewi dimana saja, selalu disambut gembira oleh warga Kediri,” terang Mas Pipin.

Suasana rapat konsolidasi bersama perwakilan seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Kediri

Anggota DPRD Kabupaten Kediri Dapil 1 yang selalu terjun ke masyarakat ini juga menjelaskan, dari hasil survey yang dipaparkan dalam rapat konsolidasi tadi, terlihat bahwa hampir seluruh warga di Kabupaten Kediri mendukung paslon Mas Dhito – Mbak Dewi.

“Artinya, paslon ini memang layak untuk memimpin Kabupaten Kediri lima tahun mendatang. Buktinya setiap hari grafik dukungan selalu meningkat. Bahkan sampai sekarang saya belum melihat satupun alasan untuk tidak memilih Mas Dhito,” tuturnya.

Mas Pipin juga menghimbau kepada masyarakat yang tidak mau mendukung Mas Dhito, untuk mencoba untuk membuka mata dan mulai mengenal siapa itu Mas Dhito, dan apa yang telah dilakukan serta diprogramkan untuk Kabupaten Kediri kedepan.

“Kalau sudah kenal, Insya Alloh baru akan bisa menerima dan mendukungnya. Memang ibarat tak kenal maka tak sayang, maka dari itu monggo dikenali, saya jamin langsung jatuh hati pada Mas Dhito – Mbak Dewi,” ulas Mas Pipin.

Reporter : Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed