oleh

Mas Dhito Ngopi Bareng di Pasar Bagindowati

KEDIRI | optimistv.co.id Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH, Senin, 23 November 2020 pagi, melakukan kampanye tatap muka dengan cara blusukan di Pasar Bagindowati, Dusun Kweden, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dalam blusukannya di pasar area wisata Sumber Bagindowati tersebut, Calon Bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini berkeliling menemui para pedagang sambil berdialog bersama. Selain itu, Mas Dhito juga membeli beberapa dagangannya.

Yang menarik, setelah barang yang dibeli itu diterima Mas Dhito, sejumlah warga langsung mendekati untuk meminta barang tersebut. Karena banyaknya warga yang meminta, akhirnya Mas Dhito memberikan kuis dan yang menjawab benar diberikan barangnya.

Seusai berkeliling dalam pasar, Calon Bupati berusia 28 tahun ini mampir di salah satu warung untuk memesan kopi pahit sambil berdialog dengan warga di dalam warung.

Seusai ngopi, Mas Dhito berkeliling untuk melihat obyek wisata Sumber Bagindowati yang sedang dipakai beberapa anak-anak kecil berenang dan bermain.

Seperti biasanya, setiap putra Sekretaris Kabinet Republik Indonesia ini hadir di tempat keramaian, selalu disambut warga dan berebut untuk meminta berfoto selfie.

Sementara itu, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ngasem, Masyhuri dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mendukung penuh Mas Dhito pada Pemilihan Bupati Kediri yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember nanti, dan mentargetkan peraihan suara 90 persen.

“Kami siap memenangkan Mas Dhito 90 persen suara di Kecamatan Ngasem ini. Semoga Mas Dhito menjadi Bupati Kediri yang amanah,” tutur Masyhuri.

Reporter : Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed