oleh

Mas Dhito – Mbak Dewi Dapat Dukungan Do’a dari Kiai Sepuh KH Zainuddin Jazuli

KEDIRI | optimistv.co.id – Kiai sepuh pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Mojo Kediri mendoakan pasangan calon bupati Hanindhito Himawan Permana dan calon wakil bupati Dewi Mariya Ulfa dalam Pilkada Kabupaten Kediri, Jum’at, 04 Desember 2020 malam.

KH Zainuddin atau mbah Din mengatakan, InsyaaAllah Dhito dan Dewi akan memberi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Kediri.

Dalam pertemuan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan jaga jarak dan menerapkan 3M.

Dhito juga berjanji akan menjalankan program kerjanya bila terpilih dan mendapat amanat dari masyarakat sebagai bupati Kediri, bagi kami bahwa pemerintah tidak bisa lepas dari pondok pesantren. Karena “pendidikan agama merupakan fundamen dari para milenial generasi muda,” ucapnya.

Amanah yang disampaikan KH Zainuddin Jazuli akan saya jalankan dan kita berdua bersama mbak Dewi  akan taat pesan tersebut.

Dhito dan Dewi yang dikenal dekat dengan para kiai, ulama dan habaib ini berbincang-bincang dengan KH Zainuddin Jazuli tentang persoalan sosial masyarakat Kabupaten Kediri.

“Semoga kita diberikan kekuatan lahir dan batin untuk bisa memimpin Kabupaten Kediri, dan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan” dari keluarga besar Pondok Pesantren Al Falah Ploso Mojo,” pungkasnya.

Reporter : Sigit

Tentang Penulis: Optimis TV

Gambar Gravatar
optimistv.co.id merupakan media berita harian online dari PT. Media Optimis Indonesia sebagai pendukung dari Surat Kabar Mingguan Optimis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed