oleh

Mas Arif & Nurhadi Gelar Pasar Murah & Bagikan Sticker Calon Bupati  

KEDIRI | optimistv.co.id – Dua Kader Partai Nasdem, Khusnul Arif, S.Sos dan Nurhadi, S.Pd, kembali menggelar operasi pasar murah, Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, tepatnya di Dusun Kebonagung dan Dusun Drangin tersebut, juga dibagikan sticker pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos di sela-sela kegiatan dikonfirmasi mengatakan, operasi pasar tersebut merupakan kali kedua yang telah dilaksanakan setelah di Dusun Ngrancangan. Rencananya, besuk juga akan dilaksanakan di di Dusun Krajan Lor, Krajan Wetan dan Krajan Kidul.

Dalam operasi pasar murah kami juga membagikan sticker bergambar pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa, sebagai wujud sosialisasi agar warga masyarakat semakin mengenal Mas Dhito – Mbak Dewi.

 

“Hari ini selain melaksanakan pasar murah Gula Pasir, saya bersama Kakak Nurhadi juga mensosialisasikan Mas Dhito – Mbak Dewi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang diusung oleh Partai NasDem. Kita membagikan sticker bergambar H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa, kepada masyarakat yang menerima gula pasir murah,” jelasnya.

Dalam operasi pasar murah Gula Pasir hari ini, lanjut Mas Arif, panggilan akrab Khusnul Arif, S.Sos, bersama dengan Anggota Komisi VIII DPR RI, Nurhadi, S.Pd telah menyiapkan kouta sebanyak 524 Gula Pasir yang dikemas menjadi per paket berisi 1,5 Kg dengan harga Rp 10.000.

“Khusus untuk operasi pasar murah hari ini kita siapkan 524 untuk dua dusun, yaitu Kebonagung dan Drangin. Alhamdulillah antusias banyak yang hadir dan sepertinya over karena tadi ada request tambahan pada saat pelaksanaan, sehingga kita tambahi lagi,” tutur Mas Arif.

Ditambahkan Founder Yayasan Laskar Peduli Sesama ini, harga normal gula pasir di pasaran untuk per 1,5 Kg sekitar Rp. 18 ribu sampai Rp. 19 ribu, sedangkan dalam operasi pasar murah tersebut, satu paket Gula Pasir seberat 1,5 Kg hanya dijual Rp. 10 ribu.

Sementara, Irfan, salah soerang warga Dusun Drangin, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah ketika dikonfirmasi mengaku dengan adanya pasar murah dari Partai NasDem tersebut sangat membantu masyarakat.

“Program pasar murah dari Partai NasDem, khususnya yang dilakukan oleh Pak Khusnul Arif ini sangat bagus dan membantu sekali, apalagi di saat sulit dampak pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Irfan.

Menurut Irfan, kegiatan Partai NasDem ini perlu dicontoh oleh parpol lain untuk melakukan hal serupa. Oleh karena itu, pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini diadakan bukan hanya oleh partai NasDem saja, tapi juga diikuti dengan yang lainnya.

“Kita berharap setiap tahun atau berapa bulan sekali ada bantuan seperti ini tidak hanya gula, mungkin minyak, beras, jenis jenis sembako atau lainnya. Seharusnya tidak hanya Partai NasDem atau Pak Khusnul Arif saja, tetapi juga bisa diikut partai lain, dari anggota DPRD yang sudah jadi, yang sudah diangkat oleh pemilihnya,” harapnya.

Irfan juga mengaku siap untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa yang diusung Partai NasDem tersebut.

“Kami berharap nantinya Mas Dhito dan Mbak Dewi bisa membawa perubahan khususnya di Kabupaten Kediri, dan umumnya bagi bangsa kita, agar pemimpin pemimpin muda tersebut punya pemikiran yang inovatif, kreatif, serta bisa memikirkan bangsa ini kedepannya lebih baik dari bangsa-bangsa lain. Sekarang kita sudah 75 tahun merdeka, seharusnya kita lebih maju dari negara lain, karena kita punya SDM dan SDA yang luar biasa,” ungkap Irfan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan oleh para kader partai besutan dari Surya Paloh tersebut selain untuk membantu meringankan beban masyarakat, juga untuk mengenalkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa yang diusung Partai NasDem.

“Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi Partai NasDem Kabupaten Kediri dalam mengusung Mas Dhito sebagai calon bupati dan sekaligus merupakan kegiatan sosial dari para anggota Fraksi NasDem dalam meringankan beban masyarakat karena terdampak Covid-19,” tegas H. Lutfi Mahmudiono.

Reporter : Ruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed