oleh

Manusia Silver & Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Aksi di Jalan

KEDIRI KOTA | optimistv.co.id – Satlantas Polres Kediri Kota terus berbuat kemanusiaan. Hal ini dibuktikan dengan Operasi Zebra Semeru 2021, Sabtu (20/11) juga dimanfaatkan untuk menghimbau warga masyarakat supaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Kediri dengan lembagian masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel IPDA Isdiyat, S.Pd., dibawah perintah Kasatlantas Polres Kota Kediri AKP. Pandri PP Simbolon, S.I.K., M.A. tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi, seperti di simpang empat Alun Alun Kota Kediri, dan simpang empat Patimura, dan lain sebagainya.

Kanit Kamsel, IPDA Isdiyat, S.Pd mengatakan, Operasi Zebra Semeru 2021 tersebut sudah berjalan lima hari sejak tanggal 15 November 2021 dan rencananya akan terus digelar setiap hari sampai tanggal 28 November 2021.

“Kami akan terus menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, supaya penyebaran Covid-19 bisa benar-benar hilang, dan perekonomian di Kota kediri semakin stabil,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 tersebut, Satlantas Polres Kediri Kota juga mengajak Manusia Silver untuk membagikan masker di simpang empat Jalan Patimura.

Masih kata IPDA Isdiyat, S.Pd, selain pembagian masker Anggota Satlantas Polres Kota Kediri juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga Kesehatan.

Dalam Operasi Zebra Semeru 2021di simpang empat Patimura, Manusia Silver mendapatkan hadiah dan nasehat dari IPDA Isdiyat, S.Pd berupa sembako. Mereka juga dihimbau supaya terus berbuat baik, dan jangan melakukan sesuatu yang membahayakan orang lain.
Reporter : Erlis Eko S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed