oleh

Lulus Assessment Tim Satgas Covid-19, SMK Yosonegoro Diperbolehkan Pembelajaran Tatap Muka

MAGETAN | optimistv.co.id – Memasuki Masa New Normal, beberapa Sekolah SMA/SMK di Kabupaten Magetan diperbolehkan Pembelajaran Tatap Muka setelah menjalani Assessment dari Tim Satgas Covid-19.

Seperti halnya di SMK Yosonegoro Magetan,bahwa telah dilakukan tahap Uji Coba Pembelajaran secara Tatap Muka.Hal ini setelah dilakukan Penilaian dari Tim Satgas Covid-19 dan sudah mengajukan Permohonan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan.

Mohammad Amin, selaku Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Magetan mengatakan bahwa Pembelajaran Tatap Muka di SMK Yosonegoro memasuki tahap Uji coba,dengan sistem Pembelajaran dalam satu Minggu hanya 2 kali Masuk untuk Siswa yang Praktek dan untuk siswa lainnya tetap dengan sistem Daring.

“Kita lakukan tahap uji coba Pembelajaran secara Tatap muka bagi siswa yang Praktek akan masuk secara bergilir dan setiap jurusan masuk 2 Kali dalam seminggu dan untuk siswa lainnya tetap dengan Sistem Daring,yang tentunya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan” jelasnya.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed