oleh

Libur Nataru, Kepala SMKN 1 Jombang Persiapkan Lomba Ketrampilan Siswa/ LKS

JOMBANG | optimistv.co.id – Himbauan kepada seluruh siswa untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul kemudian diharapkan untuk lebih beraktifitas di sekolah fokus pada pembelajaran.

“Kemudian tetap menjaga protokol kesehatan dan sekolah menyiapkan berbagai macam fasilitas pembelajaran untuk nanti setelah liburan Nataru,” pungkas Kepala SMKN 1 Jombang saat diwawancarai awak media 23/12/2021.

SMKN 1 juga mempersiapkan untuk anak yang ikut lomba keterampilan siswa/LKS tujuan untuk mencapai Akraditasi perpustakaan dengan nilai A.

Secara umum bahwa dalam rangka agar penyebaran covid-19 ini menghimbau kepada seluruh warga besar SMKN 1 Jombang untuk tetap menjaga protokol kesehatan mulai siswa karyawan dan guru.

Libur Nataru di tetapkan pada tanggal 27 Desember sampai 3 Januari dan juga menghimbau murid, karyawan, guru untuk tidak keluar kota sehingga semua aktifitas ada dikotanya masing-masing.

Harapan semua nanti pada tahun 2022 itu semua kondisinya kondusif kemudian penyebaran covid-19 nya di Jombang segera selesai sehingga semua bisa beraktifitas Normal, pungkas kepala sekolah.

Reporter : Budi Tanoto 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed