oleh

Lestarikan Seni Budaya Daerah, Disparbud Adakan Pagelaran Seni Musik Angklung

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam rangka meningkatkan dan melestarikan kualitas serta aktualitas Seni Budaya Daerah, Disparbud (Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) Kabupaten Magetan, Minggu,15 November 2020 selenggarakan Pagelaran Seni Musik Angklung ‘Kebo Bule’ di Gedung Tripandhita.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Disparbud Joko Trihono, S. Sos, M.Si, Bambang Joko Purnomo, S. Kar selaku Kabid beserta Staf kantor, dan juga seluruh tamu undangan.

Ketika dikonfirmasi oleh Wartawan, Kadin Disparbud, Joko Trihono, S. Sos, M.Si mengatakan, tujuan diadakan Pagelaran Seni Musik Angklung guna meningkatkan dan melestarikan kualitas Seni Budaya Daerah yang ada di Kabupaten Magetan.

“Tujuan diadakannya Pagelaran Seni Musik Angklung ini supaya dapat meningkatkan kualitas serta Aktualitas Seni Budaya Daerah yang ada di Magetan ini,dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ada,” ujarnya.

Seperti diketahui, bahwa kegiatan Pagelaran Seni Musik Angklung ‘Kebo Bule’ ini diselenggarakan secara virtual yang notabenenya masih berada di Situasi Pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ada.

Reporter : Dimas-Ipung A-Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed