oleh

Lepas Lelah Dengan Nasi Bungkus Satgas TMMD 112 Kodim 0809/Kediri Dengan Masyarakat

KEDIRI | optimistv.co.id – Anggota Satgas TMMD Kodim 0809/Kediri bersama masyarakat tetap semangat bekerja dan bergotong-royong, untuk melepas lelah, meski makan hanya nasi bungkus seadanya bukan jadi masalah buat mereka, asalkan pekerjaan bisa terus terlaksana dengan lancar dan baik.

Itu merupakan bukti kuatnya kebersamaan TNI bersama rakyat, pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 112 Kodim 0809/Kediri di Desa Krampyang, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Dikatakan Dan Satgas Letda Inf Asmaun, semangat gotong-royong ini harus selalu ditanamkan dan dipelihara, mengingat TNI lahir dari rakyat dan ada untuk rakyat. Karena dengan semangat kebersamaan itulah, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah. Sabtu, (2/10/2021) kepada awak media.

“Disini kita semua adalah saudara dan bersama-sama bekerja untuk membangun desa demi kesejahteraan masyarakat, terutama warga Desa Kalipang Kec. Grogol Kab. Kediri, bahkan bukan hanya masyarakat Desa Kalipang saja tetapi juga warga Desa Bajulan Kec. Loceret Kab. Nganjuk, karena sasaran utama TMMD ini adalah pengerasan Jalan Penghubung Desa Mereka.” Ungkap Letda Inf Asmaun.

Sesi Istirahat Makan Siang TNI dengan Warga

Semoga dengan selesainya pengerjaan jalan penghubung ini, bisa memudahkan masyarakat dalam bersilaturahmi sehingga dapat menguatkan rasa kebersamaan mereka dan mudahnya bersilaturahmi serta kuatnya kebersamaan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” harap Dansatgas.

Sementara Mas Sarwan,  Ketua Karang Taruna Dusun Krampyang Desa Kalipang yang ikut dalam pengerjaan mengatakan “ikut kerja dalam pengerjaan ini karena termotivasi semangat kerja anggota Satgas yang terkesan tak kenal rasa lelah.

“Senang sekali ikut kerja bareng pak TNI, semangatnya luar biasa, kerja sambil bercanda jadi gak terasa capeknya, apalagi pengerasan jalan ini untuk kemajuan masyarakat desa kami” ungkap Mas Sarwan kepada awak media.

Sarwan juga tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD karena sudah bekerja keras membuat jalan penghubung ini jadi lebih bagus dan sangat enak dilewati.” Imbuhnya.

 

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed