oleh

Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation Masih Berlanjut

MOJOKERTO | optimistv.co.id – ASC Fondation memberikan fasilitas berupa mobil gratis kepada pasangan pengantin kurang mampu di Mojokerto dan sekitarnya.

Mempelai yang ingin menggunakan Layanan Mobil Mewah Gratis Dari ASC Foundation tersebut bisa meminjam tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, termasuk sopir dan bensinnya selama satu hari.

Mobil pengantin gratis dari ASC Foundation kini melayani dua pasangan pengantin yang ada di Mojokerto.

Mereka adalah Siti Rofiah yang menikah dengan Maulana Rosyid warga Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

“Layanan mobil mewah gratis dari ASC Foundation ini benar-benar sangat membantu bagi pengantin baru yang hidupnya menengah ke bawah,” kata Abdul Cholik, putra Maulana Arrosyid.

“Sudah mobilnya gratis, ditambah lagi bahan bakar dan sopirnya gratis pula. Kami sekeluarga sangat terbantu sekali dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar ASC Foundation. Matur nuwun kepada Bapak Kiai Asep,” tutur Abdul Kholiq, Ayah Maulana, Minggu (11 / 12 / 2021).

Abdul Kholiq juga mengungkapkan terima kasih kepada Gus Barra selaku Direktur ASC Fondation Pacet Mojokerto, Semoga Gus Barra selalu sehat selalu dan tercapai segala hajatnya untuk memimpin Kabupaten Mojokerto.

Bagi mereka, warga Mojokerto yang ingin menikmati layanan mobil pengantin mewah dan gratis di hari yang sakral dari ASC Foundation merupakan suatu hal yang istimewa.

Para pengantin baru itu merasa bahagia dapat duduk di dalam Mobil Toyota Camry terbaru keluaran tahun ini yang harganya mahal ini dapat menghubungi Koordinator ASC FOUNDATION, Abah Amin Ngabar.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed