oleh

Launching Sahabat Totok Bidik dan MIO Indonesia Kedepan Semakin Maju

JOMBANG | optimistv.co.id – PD MIO yang tergabung di PW MIO Provinsi Jawa Timur resmi di kukuhkan, kali ini sedang berlangsung pengukuhan PD MIO Kabupaten Jombang di basecamp “Sahabat Totok Bidik” Desa Wonokerto, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Minggu (28/11/2021).

Dalam pengukuhan ini sekaligus launching sahabat totok bidik dan MIO Indonesia merupakan sebuah paguyuban yang anggotanya merupakan insan PERS.

Edi Weliang selaku pembina PW MIO Jawa Timur yang juga penggagas komunitas Peci Merah menegaskan agar MIO kedepannya menjadi contoh Media Online ternama, kuncinya adalah jangan berebut menjadi ketua, jangan berebut kepintaran, jangan berebut uang, biarlah uang yang mencari kita.

“Semoga pengurus MIO Kabupaten Jombang bisa membawa pengurus MIO kearah yang lebih baik dari sisi kesejahteraan, jaga kerukunan, jaga kekompakan,” imbuh pembina PW MIO Jawa Timur.

Ketua PW MIO Jawa Timur,Suharto juga menyampaikan bahwa setelah SK Kepengurusan sudah di tangan Ketua PD MIO Kabupaten Jombang maka secara hukum, resmi menjadi ketua PD Kabupaten Jombang.

Dan pihaknya juga menyampaikan sesegera mungkin PD MIO Kabupaten Jombang menghadap Bangkesbangpol agar keberadaannya diakui.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa PW MIO Jawa Timur mempunyai program mendirikan Bank Perkreditan Wartawan MIO serta perkuliahan murah di STAISAM Mojokerto untuk jurusan komunikasi, jika berminat bisa langsung menghubungi Sumidi, sekretaris PW MIO Jawa Timur,” ujarnya.

Usai sambutan Ketua PW MIO Jawa Timur, langsung penyerahan SK Kepengurusan PD MIO Kabupaten Jombang.

Acara Launching digelar di Basecamp Sahabat Totok Bidik, Desa Wonokerto dan dihadiri oleh Anggota MIO Indonesia dan PERS

“Bersyukur atas pengukuhan PD MIO Kabupaten Jombang, saya minta anggota semua untuk menjaga kerukunan, komunikasi yang baik di lapangan maupun intern sahabat totok bidik. Saya juga berharap semoga program MIO berjalan dengan lancar,” tutur Totok selaku Ketua PD MIO Kabupaten Jombang.

Ditempat yang sama Suyono selaku ketua paguyuban sahabat Totok Bidik Jombang menyampaikan sepatah dua patah kata untuk memotivasi para PERS.

“Kami butuh bimbingan dan petunjuk dari PW MIO Jatim, semoga dengan terbentuknya sahabat Totok Bidik marilah kita kedepannya bekerjasama dalam membangun dan membesarkan MIO Indonesia. Insyaallah para pemilik maupun jurnalis media online di Kabupaten Jombang akan kita rangkul dan bergabung dengan MIO Indonesia,” ucapnya.

Sugiyat yang merupakan Kepala Desa Wonokerto, sangat berterimakasih kepada PD MIO Kabupaten Jombang karena sudah diundang secara khusus.

“Saya sebagai Kepala Desa dan mewakili Pemerintahan Desa ingin bersahabat dengan rekan-rekan media, kita tetap menjadi mitra kerja di pemerintahan,” tandasnya.

Berlangsung dengan lancar, launching sahabat Totok Bidik dan pengukuhan PD MIO Indonesia Kabupaten Jombang diakhiri dengan sesi foto bersama, melambangkan kekompakan serta keguyuban anggota MIO Indonesia dan sahabat totok bidik.

Reporter : Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed