oleh

Launching Kyai Abdul Wahab Chasbullah Faundation di Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras

JOMBANG | optimistv.co.id – Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation bertempat di Dalem kasepuhan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang telah di Launching yang di hadiri langsung oleh KH. Miftahul Achyar Rois Aam PBNU, Ketua PWNU Jawa Timur, Bupati Jombang dan Forkopimda Jombang. Hadir secara virtual Wapres KH. Maruf Amin, Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa. Dan disaksikan secara Virtual di pendopo Kabupaten Jombang.

Acara Launching Kyai Wahab Chasbullah Foundation di Dalem Kasepuhan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas juga Jombang dihadiri KH. Muwaffiq yang dari Yogyakarta dilaksanakan pada Minggu 30/8/2020 malam.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan oleh KH. Hasib Wahab dilanjut sambutan Bupati Jombang dilanjutkan dengan launching yang dilakukan oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim secara virtual, kemudian dilanjutkan sambutan Wakil presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Dalam launching Kyai Abdul Wahab Chasasbullah Foundation di lakukan penulisan kata kata penyemangat yang dilakukan oleh KH. Miftahul Achyar Rais Aam PBNU,
Bupati Jombang , KH. Marzuki Mustamar , dan Gus Muafiq.

Dilanjutkan mauidho khasanah oleh Gus Muwafiq dari Jogyakarta.
Pemotongan tumpeng oleh pendiri Kyai Abdul Wahab Chasbullah

Kemudian do’a penutup oleh Rois Aam, KH. Miftakhul Achyar mengatakan launching dilakukan tepat bulan Muharram/tahun baru Islammengatur sebuah strategi untuk tunduk

Duriyat sebuah kekuatan secara jama’ah sangat dibutuhkan untuk generasi kader kader pemimpin kita melalui KH.Wahab Hasbullah Foundation 4 titik 1 Grand idea , 2. Grand design, 3 grand strategi, 4 Grand control, 100 tahun NU agar di godok sebuah konsep di KH. Wahab Hasbullah Foundation di design kembali menyajikan , dakwah penuh simpati merangkul bukan memukul , strategi ini bisa mengahadirkan kader yang bisa seiring sejalan dengan NU .

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh putra putri KH Wahab Hasbullah pendiri dari Wahab Hasbullah Foundation.

Potongan pertama diberikan kepada KH. Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim, Potongan ke 2 diberikan ke Gus Muwafiq Jogyakarta, potongan
Ke 3 diberikan kepada KH. Miftahul Achyar Rois Aam PBNU.

Dalam wawancara KH. Hasib Wahab selaku pendiri mengatakan yang menjadi fokus program kerja adalah dibidang sosial budaya, Bidang ekonomi dan Kajian kebangsaan, tuturnya kepada media.

Pada kesempatan yang sama Bupati Jombang menyampaikan. Alhamdulillah hari ini Kyai Abdul Wahab chasbullah foundation di Launching bertempat di Dalem Kasepuhan, atas nama pemerintah kabupaten Jombang sangat mengapresiasi peresmian dan Launching Kyai Abdul Wahab foundation, tutur Bupati Jombang didampingi Direktur Kyai Abdul Wahab Chasbullah Reinard Zainal Effendi.

Direktur Kyai Abdul Wahab Chasbullah mengatakan, apa yang menjadi gagasan KH. Wahab Chasbullah beberapa puluh tahun yang lalu ternyata masih relevan untuk dilaksanakan pada masa kini, dengan lahirnya Kyai Wahab Chasbullah maka kami bersama dengan para pendiri dan pembina siap mewujudkan gagasan beliau yang sangat brilian. Hari ini kita memberikan 100 beasiswa untuk mahasiswa dan 100 orang usaha UMKM. Karena program kita adalah dibidang sosial budaya, Ekonomi, pendidikan dan ditambah usulan Gubernur Abdul Wahab Chasbullah Foundation harus melaksanakan Kajian kebangsaan, pungkas DR. R. Zainal Effendi.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed