oleh

Laksanakan 3T dan Tingkatkan Herd Immunity, Pemkab Magetan Gelar Vaksinasi Warga Lansia

MAGETAN | optimistv.co.id – Ditengah Masa Pandemi Covid-19 yang belum usai. Pemerintah Kabupaten Magetan terus berupaya untuk mengendalikan wabah ini dengan melaksanakan 3T (Tracing, Tes dan Treatment). Selain itu juga dengan menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Komunitas). Bertempat di Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Pemkab Magetan gelar Vaksinasi khususnya bagi Warga Lansia, Senin (21/06/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, bersama anggota Forkopimda Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, beserta Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK. Disamping itu, Kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan untuk 100 orang khususnya bagi Lansia.

Dalam hal ini, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan bahwa vaksin merupakan salah satu cara ampuh untuk menanggulangi COVID-19. Untuk itu harus dibangun kesadaran agar semua elemen masyarakat mau mengikuti vaksin.

“Vaksin merupakan salah satu upaya dalam menanggulangi Covid-19, Disamping itu Perlu adanya kesadaran dari masyarakat agar mau mengikuti Program Vaksinasi ini. Saya juga berpesan agar dalam beraktivitas baik itu dirumah maupun diluar rumah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” ujar Bupati Magetan.

Bupati Suprawoto juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi tenaga medis yang menjadi garda depan penanganan COVID-19 di Magetan. Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed