oleh

KPU Kab. Kediri Tetapkan Paslon Tunggal di Pilbup 2020

KEDIRI | optimistv.co.id – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kediri, Rabu, 23 September 2020, melaksanakan rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kediri untuk Pilkada 2020.

Hadir dalam penentapan yang bertempat di kantor KPU Kabupaten Kediri, pukul 14.00 WIB tersebut di antaranya, Ketua KPU Ninik Sunarmi bersama Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Anwar Ansori, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Nanang Qosim, Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono, dan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Eka Wisnu Wardhana.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan, karena hanya terdapat satu paslon yang ditetapkan, maka KPU menetapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 dengan bakal pasangan calon Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kediri tahun 2020.

 

“Bahwa bakal pasangan calon Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dinyatakan telah memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020,” ungkapnya.

Penetapan tersebut dapat disaksikan melalui media resmi KPU Kabupaten Kediri. Seusai menggelar pengumuman penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, selanjutnya menempelkan hasil penetapan di papan pengumuman KPU, Jalan Pamenang Kabupaten Kediri.

Reporter : Zainal – Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed