oleh

KPU Kab. Kediri Dapat Juara 3 Tingkat Nasional

KEDIRI | optimistv.co.id – Setelah menjadi Juara Umum di tingkat Jawa Timur dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, Kamis, 25 Maret 2021, KPU Kabupaten Kediri menerima lagi penghargaan sebagai Juara 3 tingkat Nasional sebagai Kabupaten / Kota Pengguna SIREKAP Terbaik. Penyerahan penghargaan diwakili oleh KPU Jatim dalam acara rakornas di Jakarta.

Komisioner Divisi Perencanaan Data & Informasi KPU Kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana dalam rilisnya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan sinerginya kepada semua pihak.

Menurut Eka Wisnu Wardhana, sebelumnya, KPU Kabupaten Kediri juga telah menerima beberapa penghargaan, antara lain Terbaik I Kategori Publikasi Website Terproduktif dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik II Penyusunan Daftar Pemilih berkualitas dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, dan Terbaik II Kategori Ketaatan Regulasi Untuk Penyusunan Program dan Anggaran dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Selain itu, KPU Kabupaten Kediri juga telah berhasil meraih penghargaan Terbaik I Kategori Manajemen Pelaksanaan Tahapan Teknis dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik II Kecepatan Publish SIREKAP dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, dan Terbaik III Kategori Akurasi Informasi Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“KPU Kabupaten Kediri juga mendapatkan penghargaan lainnya, yaitu Terbaik I Kategori Pengelolaan Data dan Informasi Logistik dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik I Evaluasi dan Perencanaan Penganggaran Logistik dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020,” katanya.

Bukan hanya itu, KPU Kabupaten Kediri juga telah meraih penghargaan Terbaik II Penyusunan Produk Hukum dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik III Inovasi Penggunaan LJK dl Pemeriksaan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS, dan Terbaik III Tertib Penanganan Dugaan Pelanggaran Etik & Perilaku Badan Ad-Hoc.

Atas segala penghargaan yang telah diperoleh tersebut, Eka Wisnu Wardhana berharap ke depannya semua prestasi yang telah diraih oleh KPU Kabupaten Kediri tersebut dapat dipertahankan, dan ditingkatkan.

Reporter : Zainal – Edy S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed