oleh

Koramil 0809/23 bersama Muspimcam Kunjang sukseskan program percepatan vaksinasi Booster satu juta PCNU Kabupaten Kediri

KEDIRI | Optimis.co.id —– Percepatan penanganan Covid 19 tentunya menjadi tanggungjawab semua stakeholder yang terkait, termasuk PCNU Kabupaten Kediri ikut andil mengadakan program percepatan vaksinasi Booster satu juta pada Jumat, 22 April 2022.

Muspimcam Kunjang bersama sama melaksanakan pendampingan percepatan penanganan Covid melalui kegiatan vaksinasi yang dilayani tenaga medis dari UPTD Puskesmas dengan penanggung jawab Dr. Navisa.

Pelayanan ini meliputi vaksinasi dosis I, II dan Booster dan dilaksanakan setelah sholat taraweh di Masjid Al Iman desa Kapas Kecamatan Kunjang.

Pelayanan Vaksinasi dilaksanakan sesuai tahapan SOP di mulai dari pendaftaran, screening, pelaksanaan vaksinasi, observasi dan verifikasi.

Danramil 0809/23 Kunjang Kapten Inf. Wiwied Yani Wahyudi mengatakan secara keseluruhan total vaksinasi mencapai 218 orang yg terdiri dari vaksinasi dosis I sejumlah satu orang, vaksinasi dosis II sejumlah tiga orang dan Boster 214 orang.

” Kami sangat mengapresiasi program PCNU Kab Kediri dalam gerakan satu juta Booster dan kepedulian masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang sekaligus mengerti akan pentingnya vaksinasi tersebut”, ucap Danramil 0809/23 Kunjang Kapten Inf. Wiwied Yani Wahyudi.

Disampaikannya vaksinasi adalah tanggung jawab semua pihak, sehingga kedepan secara umum semua warga Indonesia dan secara khusus warga Desa Kapas bisa berdamai dengan Covid 19.

” Puji Gusti Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi selesai pada pukul 22.10 WIB dengan lancar, tertib dan aman.” pungkas Danramil.(*)

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed