oleh

Komandan KOREM 081/DSJ Gowes Bareng Denpal V/1 Madiun

MADIUN | optimistv.co.id – Komandan KOREM 081/DSJ, Kol. Inf. Waris Ari Nugroho bersama jajarannya mengadakan gowes bareng rombongan “Ojo Kendor” di Denpal V/1 Madiun, Selasa (9/02/2021).

Kegiatan gowes tersebut di ikuti oleh beberapa instansi atau yang mewakili, serta Komandan Denpal V/1 Madiun, Drs. Letkol Cpl Hendro beserta jajarannya, acara diadakan jam 6 pagi.

Adapun tujuan gowes, seperti yang disampaikan Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kol. Inf. Waris Ari Nugroho, “Para prajurit Korem 081 Madiun, dimasa pandemi ini harus bisa menjaga imun, supaya tetap sehat,” terangnya.

Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kol. Inf. Waris Ari Nugroho

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kegiatan gowes bareng ini nantinya akan dilaksanakan satu Minggu sekali bergantian tempat berangkatnya.

“Untuk lebih jelasnya, bagaimana perkembangan atau kondisi di lapangan nanti,” kata Komandan Korem 081 Madiun, Kol. Inf. Waris Ari Nugroho.

Rombongan gowes berangkat dari Denpal V/1, Jalan Candi Sewu Madiun, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081di dampingi Komandan Denpal V/1 Madiun. Jarak yang ditempuh kurang lebih 35 km, dari Kota dan Kabupaten Madiun.

Reporter : Benny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed