oleh

KNPI Anugerahkan Penghargaan Pahlawan Covid-19 Pada PWI Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri, mendapat penghargaan Pahlawan Covid-19 dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KNPI, Reza Darmawan, S E., M.M, dan diterima Wakil Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyudi.

Pemberian penghargaan ini digagas oleh Reza Darmawan, melalui gerakan bernama Reza Cah Kediri untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para Pahlawan Covid-19 di Kota Kediri agar tetap bersemangat, terus berjuang, patuhi protokol kesehatan.

Reza Cah Kediri merupakan sebuah gerakan moral di bidang sosial dan ekonomi kerakyatan di Kota Kediri yang digagas oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri, Reza Darmawan, S.E., M.M, yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Penghargaan Pahlawan Covid-19 dari KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) untuk PWI Kediri

Usai menyerahkan penghargaan, Reza Darmawan, S.E., M.M dikonfirmasi mengatakan, pemberian penghargaan Pahlawan Covid-19 dilakukan kepada instansi, lembaga, dan perseorangan yang telah ikut andil dalam penanggulangan Covid-19 di Kota Kediri.

“Kita tahu bahwa Covid-19 di Kota Kediri ini merebak kemana-mana. Semangat kerjasama instansi, dan lembaga untuk menekan penyebaran Covid-19 tersebut perlu mendapatkan apresiasi,” katanya.

Reza menambahkan, dahulu dirinya memperkirakan perkembangan Covid-19 pada bulan Desember 2020 sudah selesai, namun pada akhir Desember sampai sekarang ini ternyata masih belum usai.

“Banyak masyarakat Kediri bingung harus melakukan koordinasi kemana, atau ke rumah sakit mana. Ini menjadi tugas dan PR kita bersama,” tutur Reza Darmawan seusai memberikan Penghargaan Pahlawan Covid-19 di kantor  PWI Kediri, Jalan Mayor Bismo No.37A Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu 13 Januari 2021..

Reporter  : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed