oleh

Ketum PAN Zulkifli menyampaikan apresasinya kepada Wali Kota Probolinggo atas pencapaian pembangunan di Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Jumat (18/3) siang, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menerima kunjungan Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan di Rumah Dinas Wali Kota. Kehadiran Zulkifli Hasan merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke Jawa Timur, mulai Selasa (15/3) hingga Minggu (21/3).

Ditemui usai acara, Zulkifli menyampaikan apresasinya kepada Wali Kota Habib Hadi atas pencapaian pembangunan di Kota Probolinggo. “Kota Probolinggo tambah baik, tambah hari kotanya tambah bagus, saya ucapkan selamat ya dan kita doakan wali kota kita ini sehat dan sukses terus, membawa berkah bagi Kota Probolinggo,” terang pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu.

Walikota Probolinggo dan Ketua Umum Partai Amanat Nasioanal

Zulkifli Hasan tidak sendiri, ia datang bersama anggota DPR RI Komisi X Desy Ratnasari, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wabup Blitar Rahmat Santoso, Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig, Ketua DPD PAN Kota Probolinggo Roy Amran, Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo Margi Budiharto, Ketua DPD PAN Kota Pasuruan Aris Budi, Ketua DPD PAN Kabupaten Pasuruan Prayuda Setia Dharma, tokoh agama dan kader PAN Jawa Timur.

Wali Kota Habib Hadi mengaku banyak berdiskusi dengan Zulkifli Hasan sekaligus dengan beberapa petinggi partai berlogo matahari putih itu. “Tentunya tadi kita diskusi, karena kebetulan beliau juga sebagai wakil ketua MPR RI ya, banyak hal-hal yang kita diskusikan selain kita menjadi tuan rumah karena ada acara di Kota Probolinggo,” ungkap wali kota.

Diketahui, berkunjung ke wali kota, Ketua Umum PAN dan rombongan menuju ke agenda Konsolidasi Kader PAN di wilayah Probolinggo dan Pasuruan.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed