oleh

Ketua PPLAM Sikapi Perkembangan di PDAM Lawu Tirta Magetan

MAGETAN | optimistv.co.id – Kekosongan jabatan Direktur Bidang yang terjadi pada PDAM Lawu Tirta Magetan yakni Direktur Umum dan Keuangan (Dirum) dan Direktur Teknik (Dirtek) timbulkan kekhawatiran dalam Perkembangan Perusahaan.

Banyak pihak yang menyoroti tentang Prediksi kedepannya terkait Tiga Direktur PDAM Lawu Tirta, baik internal PDAM maupun eksternal PDAM, sangat mengkawatirkan apabila di kemudian hari terjadi matahari kembar di PDAM Lawu Tirta tersebut.

Dalam hal ini, terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menduduki dua jabatan strategis di PDAM Lawu Tirta Magetan.
Setelah adanya penandatanganan kontrak kerja, Suji, SH yang sebelumnya menjabat di Kepala Cabang 7 sekarang menduduki Direktur Administrasi dan Keuangan serta Sandy Kurnariyanto, ST yang menduduki Jabatan Direktur Teknik (Dirtek) yang sebelumnya juga pernah bertugas di PDAM Madiun.

Disamping itu, Ketua Perkumpulan Pelanggan Listrik dan Air Minum (PPLAM) Kabupaten Magetan dan juga Ketua Koordinator Komite Jaringan Relawan Independen Masyarakat Peduli Magetan (Komite JARRI MPM) mengatakan, dirinya meras senang atas terisinya posisi Direum dan Dirtek tersebut.

“Saya sangat bersyukur setelah terisinya posisi Dirum dan Dirtek di PDAM Lawu Tirta Magetan agar bisa berjalan sebagaimana mestinya.baik itu di bidang pelayanan masyarakat maupun anggotanya,” ujar Sunarto.

Sunarto juga menambahkan, dirinya mengucapkan selamat kepada Suji, SH dan Sandy Kurnariyanto, ST, yang menduduki jabatan baru di PDAM Lawu Tirta Magetan,

“Harapan saya kedepannya PDAM Lawu Tirta berkembang baik dalam pelayanan, maju dan sehat dalam memberikan kontribusi yang lebih besar lagi pada pembangunan daerah dan mendorong kesejahteraan dan kesehatan pada masyarakat Magetan akan lebih baik,” jelasnya.

Sunarto juga menjelaskan keterkaitan banyaknya perhatian dari berbagai pihak akan terjadinya terbitnya matahari kembar di PDAM Lawu Tirta Magetan.

“Kami akan selalu memantau apabila memang terjadi yang dikhawatirkan banyak pihak, kami sebagai koordinator pelanggan air mempunyai hak untuk mengambil tindakan preventif dan tegas, karena kami tidak mau PDAM Lawu Tirta Magetan dijadikan ajang pertunjukan.perlu diingat pelanggan adalah patner utama PDAM,” ungkap Sunarto

Sunarto berharap, dalam mengemban tugasnya, Direktur PDAM Lawu Tirta agar tetap berpegang teguh Amanat PP 54 Tahun 2017 dan Permendagri NO 37 Tahun 2018 Tentang tugas, wewenang, fungsi dan tanggung jawab masing-masing direktur jangan ada salip menyalip. “Hal ini untuk memacu kinerja kedepannya dalam pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed