oleh

Ketua Komisi I DPRD Banyuwangi Himbau SKPD Di Hari Pertama Kerja Tetap Bekerja Maksimal

BANYUWANGI (OPTIMIS) – Hari pertama kerja pasca libur hari raya Idul Fitri, semua instansi diharap bekerja sesuai dengan jadwal.

Sesuai himbauan dari bupati Banyuwangi , terutama untuk pelayanan diutamakan lebih maksimal setelah libur panjang.

Ketua komisi I DPRD Banyuwangi, Irianto S.H, juga menghimbau kepada seluruh Perangkat daerah supaya melaksanakan kinerja semaksimal setelah libur panjang selama sepekan lebih dua hari atau 9 hari.

“Kami berharap kepada semua instansi SKPD setelah libur panjang selama 9 hari , untuk bekerja semaksimal mungkin, karena sudah lama mereka berlibur jadi semua pekerjaan pasti terpending,” Ujar Irianto, SH. (9/5). Saat diwawancarai dikantor DPC PDIP.

“Tak hanya itu, seluruh SKPD harus menjalankan rutinitas pergi ke kantor agar tetap fokus sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing,” Lanjutnya.

Sesuai anjuran Kapolri yang ditindak lanjuti pemerintah , untuk selalu menjalankan protokol kesehatan karena wabah covid-19 belum selesai, hal ini bisa digunakan untuk Isoman ASN setelah dari kampung halaman bertemu keluarga.

Dengan disediakannya Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) ini, diharapkan dapat menunjang kinerja pegawai agar lebih fleksibel dan efisien, ASN bisa memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang ada.

“Dengan adanya himbauan ini, semoga bisa membuat ASN lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam hal pelayanan,” pungkasnya.

Reporter : Amarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed