oleh

Ketua DPRD Tinjau Langsung Jembatan Ambrol Akibat Banjir

MAGETAN | optimistv.co.id – Curah Hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Magetan beberapa hari terakhir akibatkan Rusaknya Insfrastruktur Jalan dan Jembatan di beberapa titik lokasi. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H.Sujatno, SE.MM Tinjau langsung Jembatan Ngunut, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Rabu, 17 Maret 2021.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H.Sujatno, SE.MM yang didampingi oleh Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat menjelaskan bahwa akan terus berupaya untuk segera merenovasi Jembatan yang ambrol tersebut

“Menanggapi laporan dari masyarakat, Kami akan terus berupaya untuk berkoordinasi dengan Dinas terkait guna perbaikan Jembatan Ambrol ini, terlebih Jembatan ini merupakan akses penghubung antar 3 Desa Antara lain yakni Desa Sukowidi, Desa Semen, serta Desa pojok yang diharapkan supaya bisa memulihkan Perekonomian warga Setempat” Jelasnya

Di tempat yang berbeda, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUPR Magetan Didik Budiman, ST.MT saat dikonfirmasi membenarkan adanya jembatan yang ambrol tersebut.

“Pihak kami akan terus berupaya untuk segera merenovasi Jembatan Tersebut yang Notabene nya merupakan Akses Vital Keluar Masuk Warga masyarakat” Kata Didik.

Di samping itu, Plt. Kepala Dinas PUPR Magetan, Muhtar Wahid ST, MT menambahkan, Pihaknya akan berupa memperbaiki Jembatan tersebut dengan segera yang diharapkan bisa memberikan akses yang nyaman bagi Masyarakat setempat.

“Saya bersama Bupati Magetan Sidak langsung ke beberapa Titik lokasi terdampak banjir beberapa hari lalu, untuk kedepannya diharapkan supaya perbaikan Jembatan ini agar segera terealisasi guna memberikan akses yang nyaman bagi masyarakat setempat” Pungkasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed