oleh

Kemitraan Komunikasi Publik Wartawan dengan Kabupaten Madiun

MADIUN | optimistv.co.id – Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar pertemuan wartawan serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 bersama Wakil Bupati beserta seluruh Pimpinan OPD se-Kabupaten Madiun.

Acara tersebut dikemas dengan tema, “Penyelenggaraan Kemitraan Komunikasi Publik (Pertemuan Wartawan) Dan Peringatan HPN Tahun 2020, bertempat di Ruang Gambar Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Jalan Alun-Alun Utara No 4 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (18/02/2020).

Pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Madiun yang diserahkan ke perwakilan wartawan

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan HPN yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2020 lalu diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan dihadiri langsung Presiden RI, itu menjadikan momentum penguat peran pers sebagai ujung tombak dalam pembangunan.

Melalui pembentukan pola pikir positif yang didapatkan informasi yang baik sebagai pilar demokrasi, peranan pers bisa menjaga suasana kondusif bangsa, untuk itu diperlukan sinergitas antara pemerintah dengan wartawan.

Lebih lanjut dikatakan, “Peranan pers tidak dapat dipungkiri sangat membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi yang sehat, mencerdaskan masyarakat serta mengontrol kinerja baik itu di pusat maupun di daerah,” ungkapnya.

Wabup menambahkan, “Pemkab Madiun sangat berterimakasih kepada seluruh insan pers yang bermitra cukup lama, sehingga Kabupaten bisa kondusif didalam melaksanakan semua kegiatan yang mana banyak mendapat berbagai penghargaan,” katanya.

Diakhir acara pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Madiun yang diserahkan langsung ke perwakilan wartawan dilanjutkan foto bersama.

Reporter : Ben

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed