oleh

Keluarga Besar Joened Foundation Istiqomah Berbagi Rasa Kepada Masyarakat

KOTA MOJOKERTO | optimistv.co.id – Sudah menjadi Tradisi sebagai rutinan tahunan setiap sulan Ramadhan, keluarga H. Junaedi Malik, SE, yang mempunyai wadah Joened Foundation ini selalu berbagi rasa kepada masyarakat utamanya, Kaum Dhuafa yang ada di Kota Mojokerto.

Hebatnya, Keluarga Besar Joened Foundation ini selalu menunjukkan Kiprah Sosialnya kepada Masyarakat.
Menurut Gus Joened sapaan pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PKB ini menuturkan, bahwa keberadaan Joened Foundation sebagai wadah sosial kemasarakatan,terus berusaha komitmen sekuat nya bekerja untuk ber ibadah,bekerja untk berbuat membangun manfaat di tengah masarakat,dalam momen Ramadhan seperti ini selalu berusaha tetap Istiqomah dengan beberapa rangkaian kegiatan Sosial dan Kemanusiaan, yang Rutin Tahunan diadakan dalam rangka silaturahmi, untuk menyambung berbagi rasa di tengah masyarakat.

“Jadi Ada 4 momen rangkaian kegiatan kami dari Joened Foundation yang mana kami terus berusaha untuk di jalankan di tengah masarakat, berinteraksi dengan berbagai lapisan dan elemen masarakat dengan sasaran kurang lebih 900 warga yang kurang mampu dengan berbagai latar belakang kehidupan dan sosial nya sebagai sasaran dalam kami berbagi rasa yang sudah kami lakukan saat ini dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan Ampunan ini,” ucap Gus Joened saat diwawancarai oleh puluhan Wartawan yang meliput acara : Ngopi Bangkit dan Dialog Sosial Bersama Pinggiran ( Abang Becak ) tadi malam di kediaman Gus Joened di Lingkungan Kedundung Magersari Kota Mojokerto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Penggerak Kopi Bangkit, Ketua Tanfidz PAC dan Ketua Tanfidz Ranting PKB se Kota Mojokerto, Pengurus Inti Garda Bangsa Kota Mojokerto, dan Paguyuban Abang Becak Bolo Dewe yang kesemuanya mendapatkan bingkisan dari keluarga Gus Joened.

H. Junaedi Malik, yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kota Mojokerto itu juga menjelaskan bahwa dirinya selaku pendiri Joened Foundation yang juga sebagai Kader PKB ini yang di beri amanah masarakat sebagai Wakil Rakyat sudah seharus nya bisa menjalankan tanggungjawab sosial di tengah masarakat dengan peran – peran sosial kemanusiaan, keagamaan dan komitmen mendorong kebijakan program pemerintah berpihak pada kepentingang rakyat untuk membangun kemajuan masyarakat yang kuat dan beradab.

Reporter : Kartono – Ririn Fadlilah 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed