oleh

Kasat Reskoba Pimpin Langsung Apel Patroli Gabungan

JOMBANG | optimistv.co.id – Apel patroli skala besar Gabungan Personil Polres Jombang dengan Instansi Terkait Dilanjutkan Patroli Patuh protokol kesehatan Covid-19, dalam sehari dilakukan dua kegiatan, pada Rabu (13/10/2021) bertempat di depan pendopo Kabupaten Jombang Dan Stadion Kabupaten Jombang.

Apel patroli skala Gabungan Personil Polres Jombang Dengan Instansi Terkait Dilanjutkan Patroli Patuh ProkesĀ  Covid-19 berdasarkan Inmendagri No. 47 Tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan PPKM level 3 dan 4 Jawa – Bali dan Surat Edaran Bupati Jombang Nomor : 100/415/415.10.1.3/2021 tentang PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 di wilayah Kabupaten Jombang. Apel dipimpin oleh AKP Mochamad Mukid, SH MH.

Patroli Penertiban PPKM Jawa-Bali oleh Gabungan Personil Polres Jombang

Kasatresnarkoba mengatakan, kegiatan diawali dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes guna pencegahan covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang.

“Saat ini situasi covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang dalam kondisi Level 1 sehingga masyarakat mengganggap terdapat kelonggaran dan zero covid yang berpotensi terjadi pelanggaran prokes dan menimbulkan penyebaran covid”. jelas Mukid.

Setelah acara dilanjutkan patroli dan membagikan masker di Indomaret jl.Patimura, Angkringan Jl.Kusuma Bangsa, Cafe tanah sewa jl.buyahamka, Cafe Combi Jl.A Yani, pungkasnya.

Reporter : Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed