oleh

Bersama Kodim 0820/Probolinggo Karya Bakti Spektakuler, Massive dan Bombastis di Wilayah Teritorialnya

PROBOLINGGO | optimistv.co.idKodim 0820/Probolinggo kembali melaksanakan bakti sosial dalam bentuk Karya Bakti secara Spektakuler, Masive dan Bombastis di wilayah teritorialnya.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah komando atas bahwa TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa untuk lokasi karya bakti berupa pembersihan jalan dan selokan berlokasi di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Bersama Kodim 0820/Probolinggo
Anggota Kodim 0820/Probolinggo saat Laksanakan Karya Bakti di Wilayah Teritorinya

“Dalam karya bakti tersebut setidaknya kami melibatkan 120 personel yang terdiri dari anggota Kodim 0820/Probolinggo, Polres Probolinggo Kota, Dinas PU serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat,” kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Selasa (5/4).

Ia menambahkan kehadiran TNI dalam kegiatan semacam ini mencerminkan bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.

Melalui kegiatan ini juga dapat menciptakan kebersamaan dimana TNI, masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Momen ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,”ujarnya.

Bersama Kodim 0820/Probolinggo
Karya Bakti Kodim 0820/Probolinggo

Lebih lanjut Dandim mengapresiasi atas peran serta sejumlah istansi dan masyarakat dalam pelaksanaan karya bakti kali ini.

“Terimakasih kepada semua pihak karena telah mendukung apa yang menjadi program kami semoga sinergitas ini dapat terus berkesinambungan,” pungkasnya

Reporter : Nanang

 

Kodim 0820/Probolinggo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed