oleh

Kapolresta Gowes & Monitoring Rekap Hasil Suara di PPK

SIDOARJO | optimistv.co.id – Guna memastikan pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 Kabupaten Sidoarjo di PPK berlangsung aman dan lancar, Sabtu (12/12/2020), Kapolresta Sidoarjo mendatangi beberapa kantor kecamatan.

Menariknya, saat keliling melakukan pemantauan tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji mengajak Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama gowes menuju lokasi-lokasi PPK.

“Dengan gowes sambil berolahraga menjaga kesehatan tubuh, kami lakukan monitoring rekap hasil suara di PPK,” ujar Kombes Pol. Sumardji.

Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo juga berdialog dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Terkait apakah ada kendala dalam proses rekap hasil suara.

Beliau juga meminta petugas PPK untuk terus berkomunikasi bersama KPU, maupun TNI, Polri dan Linmas bila ada persoalan-persoalan.

Dari hasil monitoring PPK hari ini, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, berlangsung tertib, aman dan kondusif. Apresiasi juga kepada para petugas PPK yang begitu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Ruchi – Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed