oleh

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Langsung Upacara Pengukuhan dan Sertijab di Hal Mapolres

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H, S.I.K memimpin langsung upacara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sdm, Kapolsek Wonoasih,Kapolsek Kademangan dan Kapolsek Mayangan. Sertijab digelar di halaman apel Mapolres, Senin (29/11/21).

Kompol Hermawan Tyahyono, S.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Probolinggo Kota mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Mayangan, Kompol Sumarjo, S.Pd, yang sebelumnya Kapolsek Kademangan sekarang mengemban jabatan baru Kapolsek Wonoasih. Jabatan Kabag Ren diisi oleh Kompol Kuzaini S.H, yang sebelumnya Kapolsek Wonoasih,Kompol Eko Suprapto, S.H. Kapolsek Mayangan diangkat jabatan baru Kapolsek Mayangan, dan jabatan Kabag Ops diisi AKP Lono Setyo, S.H yang jabatan sebelumnya Kanit Lantas Kapolsek Lowok Waru Polresta Malang Kota, dan jabatan Kabag Sdm Diisi Kompol Agus Supriono, S.S yang sebelumnya mengemban Kabag Ops Polres Jember.

Dalam amanatnya Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri.

Mutasi jabatan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan dilingkungan Polres, dengan surat telegram Kapolda Jatim Nomor : KEP/1603/XI/2021 tanggal 15 November tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim yang baru saja dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Penandatanganan SK Keanggotaan oleh Kapolresta Probolinggo, AKBP Wadi Sa’bani S.H, S.I.K

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru dan Situasi Kamtibmas di Kota Probolinggo yang kondusif tidak lep UNas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujar Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Probolinggo Kota dan selamat atas jabatan yang dipercayakan.

Kepada pejabat baru Polres Probolinggo Kota agar segera menyesuaikan dir semoga dengan jabatan yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan Ridho Allah,” tutupnya.(Hms Polres)

Reporter : Nana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed