oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam

TULUNGAGNG | optimistv.co.id – Polres Tulungagung melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat intelkam, Sabtu (8/5/2021).

Sertijab yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Tulungagung tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, S.I.K, MH.

Serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Intelkam dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jawa Timur nomor Kep/770/IV/2021, tertanggal 14 April 2021 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Wakapolres Tulungagung Pejabat lama Kompol Yohgi Hadi Setyawan, S.I.K, M.I.K, Pejabat baru Kompol Chisthoper Adhikara Lembang, S.I.K, SH.

Penandatanganan Sertijab oleh Kapolres

Kasat Intelkam Pejabat lama AKP Sumono, SH, M.Si, Pejabat baru AKP Huwahila Wahyun Yuda, SH

Kompol Yohgi Hadi Setyawan selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama bidang Gakkum Polda Jawa Timur, Chisthoper Adhikara sebelumnya menjabat Wakapolres Sumenep Madura.

Sedangkan Sumono akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Huwahila Wahyun Yuda sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Ops Polresta Blitar.

Hadir dalam serah terima jabatan pagi hari itu Pejabat Utama Polres Tulungagung, para Kapolsek dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung Handono Subiakto menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi loyalitas dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Tulungagung.

Masih menurut Kapolres, mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Tulungagung dan segera bisa menyesuaikan diri dalam komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dilingkungan yang baru Polres Tulungagung.

“Kedepan kita sudah dihadapkan dengan beberapa tugas yang harus dilaksanakan diantaranya, Hari Raya Idul Fitri 1442 H, upaya penyekatan larangan mudik, menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, serta tugas lainnya”, katanya.

Handono Subiakto juga mengingatkan kepada pejabat baru, “situasi dan kondisi kamtibmas di Tulungagung yang sudah kondusif selama ini bisa ditingkatkan lagi”, pungkasnya.

Reporter : Sigit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed