oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag OPS, Kasat Sabhara & Lima Kapolsek

MAGETAN|optimistv.co.id – Polres Magetan, Polda Jawa Timur, Rabu, 30 September 2020, menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, S.I.K di halaman Mako Polres Magetan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya, Wakapolres Magetan, Kompol Dadang Kurnia, S.H., M.H. dan seluruh jajaran Polres Magetan, meliputi Kapolsek, Kasat, Kabag, Kasi, Kasubbag serta ASN Polres Magetan.

Adapun anggota jajaran Polres Magetan yang diangkat dalam jabatan baru yaitu AKP Tri Cahya Budi H, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Takeran diangkat menjadi Kasat Sabhara Polres Magetan. Kompol Tirto Amarto, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nguntoronadi, diangkat menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Ren Polres Magetan. Sedangkan jabatan Kaposek Nguntoronadi digantikan AKP Santoso, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karas.

Selain itu, AKP Bayu Nirbaya Bhakti, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Parang diangkat menjadi Kapolsek Karas, dan jabatan Kapolsek Parang digantikan oleh AKP Suyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukomoro.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sertijab kepada IPTU Endro Warsito yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Magetan diangkat menjadi Kapolsek Takeran, AKBP Drs. Agus Suharyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Magetan diangkat menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres Magetan, AKP Suprapto, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Magetan diangkat menjadi Kabag Ops Polres Magetan, AKP Joko Hari Prayitno, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ngawi diangkat menjadi Kapolsek Sukomoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K berharap semoga untuk kedepannya bisa menyesuaikan diri dengan Karakter masyarakat supaya lebih berkualitas dalam membina Kamtibmas di lingkup Polsek masing-masing.

“Saya berharap semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan wilayah dan karakter masyarakat supaya lebih berkualitas lagi dalam membina Kamtibmas di lingkup Polsek masing-masing dan tentunya supaya bisa berkontribusi dan bersinergi secara maksimal, khususnya di tengah Masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed