oleh

Kapolres Magetan Pimpin Upacara Sertijab Anggotanya

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam rangka pengembangan karir dan kinerja anggota, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, S.I.K pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang bertempat di halaman Mapolres, Senin, 22 Maret 2021.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan Sertijab ini untuk menduduki jabatan Wakapolres, Kapolsek Lembeyan, Kapolsek Kawedanan, dan Kapolsek Karangrejo.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Sertijab berjalan dengan khidmat dan lancar dan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Wakapolres Lama, Kompol Dadang Kurnia, SH, MH saat memberikan sambutan

“Alhamdullah, Kegiatan Sertijab ini berjalan dengan Lancar dan Khidmat, yang notabene nya bahwa Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ujarnya

Di samping itu, Kapolres Festo Ari Permana, SIK juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Anggota yang lama dan juga Selamat datang kepada Anggota yang baru yang diharapkan semoga dalam kinerja nya dapat berjalan dengan Lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang  lama atas Dedikasi dan Apresiasinya, dan Untuk anggota baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, saya berharap semoga bisa bersinergi yang baik antar anggota dan juga bisa mengedukasi masyarakat dalam mengemban amanahnya,” pungkasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed