oleh

Kapolres Madiun, Beri Bantuan Kepada Wartawan Yang Rumahnya Roboh Korban Puting Beliung

MADIUN | optimistv.co.id – Bencana angin beliung disertai hujan deras yang terjadi minggu 16 Januari 2022 yang terjadi di Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, menyisakan kerusahan rumah, pohon tumbang dan tiang listrik roboh.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo

Sebagai bentuk kepedulian Polri, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo meninjau langsung di rumah wartawan Jumali, Jatim Pos, RT 27, RW 04 Dusun Golongan Kidul, Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, menyerahkan paket sembako dan rehab rumah, korban puting beliung.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan sebagai bentuk kepedulian Polres Madiun mendengar beberapa warga korban puting beliung.

“Kami sedikit memberi bantuan, tidak banyak, setidaknya wujud kepedulian Polres Madiun,” ujar AKBP Anton Prasetyo, Rabu 19 Januari 2022.

Ia menambahkan, kita berdo’a bersama-sama, tidak ada bencana puting beliung atau yang lainya menimpa korban, kami hanya bisa mendo’akan, semoga bisa kembali seperti semula.

“Dari kemarin di Desa Sareng, membantu masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing dan pohon tumbang yang menimpa rumah warga,” kata Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun berharap selalu bersama-sama Muspida dan Muspika mengantisipasi bencana.

“Disini dapat masukan 24 jam patroli, menyikapi bencana ini, akan saya sampaikan Bupati pengadaan senso (gergaji mesin) dan peralatan lainya setiap saat bisa digunakan,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun menghibau agar berhati-hati dan waspada, peduli lingkungan, terkait cuaca sekarang tidak menentu.

“Kita sama-sama berdo’a wilayah Madiun aman dari bencana,” tutupnya.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat beri bantuan kepada Jumali

Sementara itu, Jumali mengatakan kejadian hari senin kemarin ada angin hujan lantas roboh.

“Yang rusak, satu kamar, dapur, dan kandang ternak,” pungkas Jumali.

Masih menurut Jumali, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madiun.

“Memberi bantuan sembako dan biaya rehab, intinya sangat berterima kasih khususnya Bapak Kapolres Madiun,” tuturnya.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed