oleh

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab di GBB

JOMBANG | optimistv.co.id – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK pimpin sertijab beberapa Pejabat Kepolisian (01/8). Bertempat di area Gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB), Jl. KH. Wahid Hasyim No 62 Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK ketika diwawancarai menjelaskan, Mutasi Jabatan di tubuh polri guna pembinaan karir dan sudah biasa dilakukan, supaya ada suasana baru. Agar muncul Inovasi baru”. Ungkap AKBP Agung.

Lanjut Agung, Sertijab terdapat 5 pejabat utama yang ada dari jajaran Polres Jombang, ada yang purna, ada yang promosi jabatan. “Yang purna itu AKBP Sunardi sebagai Kabag Sumda, Kompol Untung kapolsek Perak.

Sedangkan anggota yang dilakukan pergantian, diantaranya Kasatlantas, Kasat Intel, dan Kapolsek Ploso” . Tambah Kapolres Jombang.

Menurut Agung, Sebelumnya Kasat Intel di Polrestabes, dari wakapolsek dukuhpakis. Sedangkan kasat intel lama menduduki promosi jabatan sebagai kapolsek Krian, dengan jabatan Kompol.

Sementara itu, Kasatlantas lama masuk ke Polres Ngawi, dan yang baru berasal dari Polres Blitar, untuk Kapolsek perak yakni IPTU Retno, sedangkan Kapolsek ploso Kompol Paidi dari Kediri Kota, Dan Kapolsek Ploso pindah ke Humas Polda. Tambah Kapolres Jombang.

“Harapan kami selalu meningkatkan pekerjaan, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian yang berkaitan dengan Covid-19 dan sebagainya. Semoga pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri dengan bertanggung jawab pada jabatan yang sudah diemban,” ucap AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Reporter : Budi 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed