oleh

Kalapas Jombang Apresiasi Polres Bersama Ormas Pemuda Pancasila Atas Penyemprotan Disinfektan di Rutan Kelas II B

JOMBANG | optimistv.co.id – Untuk Mencegah merebaknya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jombang, Polres Jombang bersama organisasi Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Jombang, Selasa (7/4/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Tahti langsung turun tangan melakukan penyemprotan bersama anggota PP (Pemuda Pancasila) didampingi Kalapas Jombang.

Kapolres Jombang melalui Kasat Resnarkoba AKP Mochamad Mukid, S.H, dalam wawancaranya ke Pewarta mengatakan, aksi sosial yang kita lakukan bersama organisasi Pemuda Pancasila ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19 di Kabupaten Jombang.

“Penyemprotan Disinfektan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Jombang dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kabupaten Jombang. Semoga warga Jombang senantiasa diberikan kesehatan dan juga terbebas dari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi seluruh dunia,” ucap mantan Kasat Resnarkoba Polres Ngawi.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kabupaten Jombang Slamet Budiono, I.P., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres melalui Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim, Kasat Tahti dan ormas Pemuda Pancasila yang peduli dan langsung turun tangan melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap ruangan tahanan maupun kamar mandi serta lingkungan sekitar rumah tahanan.

Di tempat terpisah, Koordinator Baksos PP, Ristya Rahmawati mewakili Ketua umum PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Jombang, H. Syarif Hidayatullah biasa disapa Gus Sentot menjelaskan, kita melaksanakan bakti sosial ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan disinfektan ini, kita sudah lakukan di 21 kecamatan yang ada di Jombang.

“Insya Allah, Minggu ini juga kita akan kembali lagi melakukan penyemprotan di Kecamatan Megaluh,” pungkasnya.

Reporter : Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed