oleh

Kadis Kominfo Magetan Potong Tumpeng HUT Ke-20 SKM Optimis

MAGETAN | optimistv.co.id – Surat Kabar Mingguan (SKM) Optimis yang pada tanggal 21 Juni 2021 tepat berusia 20 tahun, menjadi kebanggan tersendiri bagi para awak media dan pembaca setianya. Betapa tidak ? media cetak yang biasa dikatakan sebagai koran pinggiran, karena diterbitkan dari sebuah kota kecil, yakni Kota Kediri, Jawa Timur.

Sedangkan pada Hari Ulang Tahun Ke-20 SKM Optimis kali ini dilaksanakan di Kabupaten Magetan secara sederhana, dan penerapan protokol kesehatan ketat. Hadir dalam resepsi HUT Ke-20 tersebut di antara, Direktur Utama PT. Media Optimis Indonesia, Urip Sutomo, bersama Pemimpin Redaksi dan Penanggungjawab, Ahmad Zainal Mushlih, Redaktur Pelaksana dan Dewan Redaksi, serta beberapa biro di Jawa Timur, dan Perwakilan Jakarta, Ir. Didi Priyadi.

Foto bersama seusai pemotongan tumpeng Ulang Tahun Ke-20 SKM Optimis

Bahkan di tengah kesibukannya, Komisaris Utama, Wiwit Siswo Utomo bersama keluarga, juga menyempatkan hadir ke tempat acara, walaupun hanya sebentar dan langsung kembali pulang ke Jogjakarta.

Hadir pula dalam resepsi yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan ini, yaitu Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si yang diwakili Kepala Dinas Kominfo, Cahaya Wijaya, S.STP., M.Si, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, yang diwakili Kasubag Humas, AKP Budi Kuncahyo, S.Pd, Dandim 0804 Magetan, Letkol Ismulyono Tri Widodo, S.I.P diwakili Pasi Intel, Kapten Arm Khoirudin, serta Forkopimcam Sukomoro.

Biro dan perwakian SKM Optimis dari berbagai daerah saat menghadiri Ulang Tahun SKM Optimis Ke-20 di Magetan

Drs. Pudjo Sigit Sularso, dalam sambutannya selaku Panitia HUT Ke-20 SKM Optimis menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

Dirinya juga mengulas sedikit tentang perjalanan SKM Optimis yang pernah dilaporkan polisi gara-gara tulisan kritisnya, maupun kondisi media cetak kecil pada saat menghadapi hantaman Pandemi Covid-19.

Sigit juga menjelaskan, untuk memenuhi permintaan pembaca Optimis, selain hadir dalam bentuk media cetak juga pemberitaan harian yang disajikan bukan hanya dalam bentuk teks maupun audio visual (video) media online di YouTube Optimis TV dan website https://optimistv.co.id/.

Pemimpin Umum SKM Optimis, Urip Sutomo saat memberikan sambutan

Hal senada juga diungkapkan oleh Pemimpin Umum SKM Optimis, sekaligus Direktur Utama PT. Media Optimis Indonesia, Urip Sutomo, yang mengaku sangat bersyukur media cetak Optimis bisa mencapai usia 20 tahun.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Urip Sutomo juga memberikan souvenir kepada Forkopimda Magetan, berupa buku karangannya berjudul, Memburu Koruptor, yang saat ini juga dimuat secara bersambung di Koran Optimis.

Pemimpin Umum SKM Optimis, Urip Sutomo didampingi Kabiro Magetan, memberikan souvenir kepada Forkopimda Magetan dan Camat Sukomoro

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya, S.STP., M.Si, dalam sambutannya mewakili Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Surat Kabar Mingguan Optimis Ke-20.

Seusai sambutan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya juga berkenan melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun dan diberikan kepada Pemimpin Umum SKM Optimis, Urip Sutomo.

Reporter : Ipung – Dimas – Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed