oleh

Kades Imam Mashudi Lantik Ida Sanjaya Menjadi Kaur Keuangan Desa Mojodowo

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Kepala Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Imam Mashudi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Urusan Keuangan Desa Mojodowo, Ida Sanjaya, Minggu siang, (5 /12 /2021) di Kantor Desa Mojodowo.

Hadir dalam pelantikan Perangkat Desa Mojodowo , yakni, Kadis DPMD , diwakili H. Mahmud, bersama Camat Kemlagi, Tri Cahyo Hariyanto, S.Sos, didampingi Sekcam Wujud, Danramil dan Kapolsek Kemlagi ( Muspika Lengkap ) hadir juga Ketua AKD Kabupaten Mojokerto Agus Suprayitno atau Pak Agus Cemani didampingi Ketua AKD Kecamatan Kemlagi Khusnul Fafa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mojodowo Imam Mashudi dalam kata sambutan awalnya Mengucapkan selamat kepada Kepala Urusan Keuangan Ibu Ida Sanjaya yang baru dilantik, dan berharap Desa Mojodowo ke depannya tambah maju karena telah ketambahan amunisi baru ( Perangkat Baru ) yang siap mengabdi untuk Desa Mojodowo agar ke depannya bisa lebih baik lagi, yang tentunya akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Mojodowo dalam kurun waktu 24 jam. “Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Ibu Ida Sanjaya yang baru dilantik menjadi Kepala Urusan Keuangan dan mulai saat ini Anda sudah menjadi bagian dan milik warga Desa Mojodowo, dan saya minta berikan pelayanan yang terbaik untuk warga Mojodowo, agar Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik sesuai tatanan yang berlaku di Desa, Mari kita kerja sama yang baik untuk bersama sama membangun Desa Mojodowo” ucap Lurah Mojodowo singkat saat menyampaikan sambutannya.


Sementara itu Camat Kemlagi Tri Cahyo Hariyanto dalam sambutannya mengatakan miminta kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar dalam bekerja melaksanakan tugas nya harus mengikuti aturan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik itu aturan yang ada di Permendagri atau Permendes yang harus ditaati oleh seluruh Perangkat Desa, dan Peraturan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini selalu berubah ubah, ” Saat ini pada masa Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Saya minta seluruh Perangkat Desa untuk bisa menyesuaikan dengan aturan aturan yang baru, dan terus saja di ap- date data data dan peraturan pemerintah tentang Desa yang baru di Medsos.
Selain itu Camat KEMLAGI Tri Cahyo Hariyanto juga mengatakan bahwa saat ini Wabah Pendemi Covid-19 belum selesai, banyak kasus aktif yang muncul lagi, maka dari itu dirinya minta semua warga Kemlagi harus Divaksin dan dalam keseharian harus selalu Prokes Pencegahan dan Penularan Covid-19, selalu Makai masker, sering sering cuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak, hindari kerumunan.
Sementara itu sepekan yang lalu Panitya Pengangkatan perangkat Desa Mojodowo mengadakan test tertulis bagi warga yang mengikuti ujian Perangkat,
Dan yang terpilih sebagai Kepala Urusan Keuangan waktu itu, Ida Sanjaya dengan nilai tertinggi, sehingga banyak yang mengucapkan Selamat ya untuk Ibu Ida semoga bisa mengemban amanah dengan baik.
Sedangkan bagi yang belum beruntung, Mohon bersabar bagi yang kalah dalam ujian Perangkat Desa Mojodowo, Mungkin rezekinya di lain tempat, semoga segera mendapatkan pintu rezeki lainnya,” kata Ketua Tim Pengangkatan perangkat Desa Mojodowo saat itu.

Sementara itu, Ibu Ida Sanjaya Kepala Urusan Keuangan Terpilih mengucapkan syukur alhamdulilah Allah telah mengabulkan doanya untuk menjadi perangkat desa di Mojodowo.

“Saya tertarik mengikuti ujian hari ini karena memang benar-benar tanpa biaya, saya coba saja barangkali saya beruntung. Alhamdulilah Allah memberikan yang terbaik, Allah mengabulkan doa saya untuk menjadi Kepala Urusan Keuangan Desa Mojodowo. Insha Allah saya bisa memberikan kinerja yang terbaik untuk kemajuan Desa Mojodowo,” ujar Ida Sanjaya seusai dinyatakan sebagai pemenang ujian pengangkatan Perangkat Desa Mojodowo.

Reporter : Kartono 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed