oleh

Kades Dero Himbau Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Walau Sudah New Normal

NGAWI | optimistv.co.id – Pemerintah Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi tak henti-hentinya memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga desa terkait menghadapi era new normal.

Kepala Desa Dero, Ariyadi mengatakan Pemdes selalu menghimbaukan dan meminta pada warga masyarakat agar taati aturan dan himbauan Bupati Ngawi dan protokol kesehatan.

“Pemerintah Desa Dero sudah lakukan berbagai kegiatan untuk menanggulangi penyebaran wabah corona di desanya, seperti membagikan masker, menyediakan tempat cuci di titik-titik yang banyak warga berkerumum, penyemprotan, pemasangan bener himbauan dan sosialisasi bersama forkopimca,” ujar Kades Dero.

Pihaknya berpesan pada warga masyarakat agar selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan himbauan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona atau lebih dikenal dengan istilah Covid-19.

“Bagi masyarakat yang mau bepergian gunakan masker, budayakan pola hidup sehat, bersih. Hindari berkerumunan tetap jaga jarak. Taati himbauan protokol kesehatan, pagebluk ini merupakan tanggung jawab kita bersama” pesan Kades Dero.

Di masa pandemi tersebut pemerintah juga gencar-gencarnya melakukan pembagian bantuan pada masyarakat. Semua itu merupakan upaya kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak.

Reporter : Suci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed