oleh

Kades Bondhan Wijokangko, Melantik Enam Pejabat Desa Kerkep

KEDIRI | optimistv.co.id – Untuk mengisi lowongan jabatan perangkat Desa Kerkep, Kamis 16 Desember 2021. Bondhan Wijokangko Kepala Desa Kerkep melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada enam pejabat Desa Kerkep di Balai Desa Kerkep Jl. Pemuda nomor 83 Kerkep Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Keenam pejabat Desa Kerkep yang dilantik dan diambil sumpah, yaitu Klarisa Dewi Julita, menjabat Sekretaris Desa, Desa Kerkep, Larassati, menjabat kepala urusan tata usaha dan umum desa Kerkep, Berlian Fahruddin, menjabat kepala urusan perencanaan desa Kerkep, Frandena Eka Putranta, menjabat sebagai kepala urusan keuangan desa Kerkep, Mohammad Ambar Fatoni, menjabat kepala seksi pelayanan desa Kerkep, Agus Sujiyanto, menjabat kepala seksi Pemerintahan.

Pelantikan perangkat desa Kerkep, dihadiri Kepala Desa Kerkep, Forkopimcam, enam pejabat Desa Kerkep yang dilantik, lembaga Desa, yaitu BPD, RT/RW., TP PKK , Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang taruna, Babinkamtibmas, Babinsa dan lainnya.

Kepala Desa Kerkep, Bondhan Wijokangko, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pendamping pengisian perangkat desa Kerkep, terimakasih juga kepada panitia pengisian perangkat desa Kerkep.

Beliau berharap kepada keenam pejabat perangkat desa Kerkep yang baru dilantik, Adik-adik mulai hari ini sudah menjabat perangkat desa Kerkep, perangkat desa adalah pelayan masyarakat, itu yang harus ditanamkan pada diri kita, Jadi perangkat desa tidak umum minta dihormati, kita harus berpikir untuk kepentingan masyarakat,

Mudah mudahan dengan ada perangkat desa yang baru ini, desa Kerkep bisa lebih baik lagi, terutama pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa Kerkep.

Sementara itu, Klarisa Dewi Julita, usai dilantik jadi Sekretaris Desa Kerkep, dikonfirmasi mengatakan menjadi sekretaris desa yang masih baru, saya perlu mempelajari beberapa hal, yang belum saya ketahui.

Saya akan meneruskan apa yang sudah di rencanakan, kemudian jika ada sesuatu yang belum direncanakan nanti saya bersama sama dengan perangkat desa Kerkep lainnya akan merencanakan untuk pembangunan Desa Kerkep yang lebih baik ke depannya, kata Klarisa.

Hal senada juga diungkapkan, Agus Sujiyanto, Kepala seksi pemerintahan yang baru, mengatakan pelayanan ke masyarakat akan kita tingkatkan.

Reporter : Edy – Sur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed