oleh

Kader Partai Hanura Dukung Gus Barra Sebagai Calon Bupati Mojokerto Pada Pilkada 2024

MOJOKERTO (Optimis) – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menyatakan Siap mengusung Wakil Bupati Mojokerto DR. H. Muhammad Albarra LC, M.Hum, ( Gus Barra ) sebagai Calon Bupati Mojokerto pada Pilkada tahun 2024 mendatang, hal tersebut dikatakan oleh H. Muhammad Syaikhu Subhan, SH, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto Kabupaten saat melaksanakan konsolidasi Pengurus DPC Partai Hanura se Kabupaten Mojokerto, Rabu malam ( 27 / 04 / 2022 ) di GH Amanatul Ummah, Desa Bendunganjati Pacet.

Dalam kesempatan tersebut Pak Syaikhu, sapaan akrab Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto ini juga mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim yang telah memberikan fasilitas kepada Partai Hanura untuk melaksanakan Konsolidasi
guna memperkuat struktural partai dan sekaligus pemantapan pemenang Pemilu 2024, serta memberikan pendidikan politik kepada Para Ketua PAC Hanura se Kabupaten Mojokerto dan jajaran Kader Partai Hanura lainnya.

Sementara itu Prof DR KH Asep Syaifuddin Chalim MA. Dalam sambutannya mengatakan, syarat menjadikan Mojokerto Maju, adil dan Makmur, ada beberapa syarat, kiprah seorang pemimpin harus diorientasikan bagamana kebaikan rakyatnya, kitika ada rakyatnya yang tidak bisa makan, pemimpin harus hadir, tidak boleh ada di Mojokerto ada orang sakit tidak bisa kerumah sakit karena tidak punya biaya, di Mojokerto tidak boleh ada anak yang tidak bisa sekolah. Itu indikator-indikator awal keberhasialan kepemimpinan, itu semua harus dilakukan tidak boleh tidak. Selanjutnya kita melangkah masalah lapangan pekerjaan, tidak boleh ada yang tidak punya pekerjaan, apapun pekerjaannya untuk kelangsungan hidupnya,” kata Romo Yai Asep.

Dilain pihak Wabup Gus Barra, yang menjabat sebagai Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Mojokerto ini dalam sambutannya mengatakan dirinya Mengucapkan terima kasih atas dukungan para Kader Hanura untuk Pilkada tahun 2024 .” Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para bapak dan ibu pengurus DPC Partai HANURA Kabupaten dan pengurus PAC dan Ranting se Kabupupaten Mojokerto. Pada pertemuan ini, saya berkesempatan bersilaturrahim dengan pajenengan semua. Mumpung ada kesempatan ini karena sulit kita bisa bersilaturrahim maka Saya mohon maaf lahir dan bathin jika ada yang salah selama kita bergaul selama ini “, kata Gus Barra.

Dalam kesempatan itu Gus Barraa mengajak semua Kader Partai Hanura untuk memperkuat tali silaturahmi. “Mari kita perkuat silaturrahim diantara kita, kita jaga hubungan baik kita. Rasulullah dalam sebuah haditsnya mengatakan :” Barangsiapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan diperbanyak rizqinya hendaknya menyambung tali silaturrahim. Dengan eratnya silaturrahim ini, kita bisa bersama-sama membantu. Carilah teman sebanyak banyaknya, musuh satu sudah sangat berat, makanya kita cari kawan sebanyak banyaknya. ” Mari kita perkuat silaturrahim diantara kita, kita jaga hubungan ini dengan baik . ” Barangsiapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan diperbanyak rizqinya hendaknya menyambung tali silaturrahim.

Dengan eratnya silaturrahim ini, kita bisa bersama-sama membantu terwujudnya cita-cita bersma kita yaitu Mojokerto maju adil Makmur, dan Kabupaten Mojokerto bisa menjadi Miniatur Indonesia atau percontohan.
Dilain pihak Pak Syaiku Ketua DPC Partai Hanura mengatakan dan berpesan pada semua pengurus Partai HANURA, untuk ikut membesarkan partai. Hanura harus menjadi besar, saya berharap pada pileg 2024 yang akan datang minimal Hanura harus mendapatkan 5 kursi. Untuk memdapatkan 5 kursi perlu kerja keras dari seluruh pengurus Partai,” pinta Pak Syaikhu, Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Dan Kami Seluruh Kader Partai Hanura se Kabupaten Mojokerto siap mendukung Gus Barra untuk menjadi Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 nanti.

Reporter : Ririn Fadlilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed