oleh

Kader NasDem Terus Tebar Kebaikan & Rapatkan Barisan

KEDIRI | optimistv.co.id – Para Pengurus Partai NasDem di Kabupaten Kediri, baik di tingkat DPD, DPC, dan DPRt, terus melakukan koordinasi guna memantapkan barisan di semua lapisan.

Seperti halnya yang dilakukan DPRt Partai NasDem Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jum’at malam, 21 Mei 2021, mereka melakukan rapat koordinasi bersama DPC dengan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Daerah Pemilihan 1, Khusnul Arif, S.Sos.

 

Ketua DPRt Partai NasDem Desa Adan-Adan, Ali Pamuji mengatakan, para kader di desanya merasa sangat bersyukur sekali karena pada pemilu kemarin mendapatkan anggota dewan yang benar-benar dekat dan peduli dengan rakyat.

“Kami para kader disini sangat beruntung mempunyai Kakak Khusnul Arif, S.Sos, karena beliau tidak hanya mau berkumpul dengan rakyat pada saat menjelang pemilu saja, tetapi setelah berhasil menjadi Anggota DPRD pun masih tetap sering ngumpul bareng rakyat kecil seperti kami ini,” kata Ali Pamuji.

Menurutnya, sekarang ini sudah banyak sekali berbagai hal yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri bidang OKK yang akrab disapa Mas Pipin ini kepada warga Desa Adan-Adan.

“Oleh sebab itu, warga Desa Adan-Adan banyak yang siap untuk dijadikan pengurus Partai NasDem, karena telah merasakan sendiri bagaimana manfaatnya bergabung dengan partai besutan Pak Surya Paloh ini,” jelasnya.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai NasDem Kecamatan Gurah, Muchammad Dardiri Al Fatah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahmi dari para kader yang selama ini telah terjalin akrab hingga serasa seperti saudara dekat.

“Membuat sebuah organisasi itu sangat mudah sekali, namun yang sulit yaitu mempertahankan agar tetap terus berjalan dan berkembang. Maka dari itu kami selalu melakukan koordinasi dan silaturrahmi antar kader seperti malam ini,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Khusnul Arif, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Kediri Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Gurah, Ngasem, Pagu, Gampengrejo, Kayen Kidul dan Papar, bahwa hidup paling indah itu ketika bermanfaat bagi orang lain.

“Mari kita terus tebarkan kebaikan bagi semuanya tanpa pandang bulu. Karena indahnya hidup itu adalah ketika bermanfaat bagi orang lain. Dan inilah yang selalu ditekankan oleh Bapak Surya Paloh,” ungkap Mas Pipin.

Anggota dewan yang gajinya digunakan untuk kepentingan rakyat ini juga mengaku selalu siap untuk mensupport segala kegiatan warga demi kebaikan.

“Selama saya bisa, setiap ada kegiatan warga insyaallah saya usahakan untuk hadir mensupport. Kemarin saya juga menghadiri kegiatan dari DPC dan DPRt Kecamatan Ngasem. Sedangkan kalau ada kebutuhan warga yang berkaitan dengan instansi pemerintahan juga akan kami usahakan untuk menjembataninya,” tutur Mas Pipin.

Di akhir acara, Mas Pipin juga melakukan dialog bersama para kader Desa Adan-Adan, serta mensosialisasikan program Mas Bup Dhito, termasuk tentang aplikasi Halo Mas Bup.
Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed