oleh

Kader NasDem di Kediri Rapatkan Barisan

KEDIRI | optimistv.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kediri, Sabtu, 24 Oktober 2020, melaksanakan worksop dan konsolidasi bersama para pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) di 26 wilayah kecamatan yang ada.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Bu Lanny, area SLG dengan dibagi menjadi dua sesi pertemuan ini di antaranya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, bersama Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, Dewan Pakar, Subagio, Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos, dan jajaran pengurus DPD lainnya, serta para pengurus DPC di 26 kecamatan se Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dalam sambutannya mengatakan, berpolitik itu bukan hanya sebuah pilihan hidup, namun juga bisa sebagai sarana untuk berjuang bagi nusa dan bangsa serta agama.

“Perlu difahami bahwa di negara kita ini banyak faktor yang penentuannya melalui jalur politik. Maka dari itu, kita perlu bergabung dalam sebuah partai politik agar bisa hidup bermanfaat bagi bangsa dan negara ini,” tuturnya.

(dari kiri) Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos, Ketua DPD Partai NasDem, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, dan Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Subagyo

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini juga menyayangkan adanya sekelompok orang yang merasa alergi dengan partai politik, karena menilai semua parpol adalah jelek. Padahal sebenarnya, menurut Lutfi, penyebab utama jeleknya sebuah parpol itu dikarenakan para orang-orang baik tidak mau bergabung dengan partai politik.

“Seyogyanya orang baik itu tidak alergi dengan parpol, dan malah perlu bergabung ke dalam sebuah partai politik, agar dapat memberikan warna dan perubahan menjadi baik. Saya yakin, apabila parpol diisi oleh orang-orang baik semuanya, maka Indonesia akan menjadi lebih baik dan lebih besar lagi,” tegasnya.

Masih menurut politisi yang sebelumnya berprofesi menjadi seorang guru ini, sampai sekarang Partai NasDem masih membuka lebar pendaftaran bagi warga masyarakat yang ingin bergabung di parpol besutan Surya Paloh tersebut.

“Mari bergabung di Partai NasDem untuk bersama-sama berjuang dan menciptakan perubahan bagi bangsa dan negara tercinta. Silahkan mendaftarkan diri ke kantor DPD (tingkat kabupaten / kota) atau DPC (tingkat kecamatan) terdekat, serta DPRt (tingkat desa / kelurahan, atau langsung mendaftar online,” ajaknya.

Dijelaskan pula, semenjak didirikan pada tahun 2011 oleh Surya Paloh, Partai NasDem diharapkan bukan hanya sekedar menjadi penambah jumlah parpol di Indonesia, tetapi harus juga menjadi pelopor perubahan lebih baik.

“Salah satu yang mungkin berbeda dari parpol lain adalah di Partai NasDem ini tidak pernah ada yang namanya mahar politik, baik itu untuk calon presiden, gubernur, bupati, walikota, maupun untuk calon anggota legislatif. Bahkan di Partai NasDem juga tidak ada pemotongan gaji untuk partai,” tandasnya.

Lutfi juga mencontohkan, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 ini Partai NasDem juga telah memberikan rekomendasi kepada pasangan H. Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Mariya Ulfa tanpa mahar sama sekali.

“Dengan pemberian rekom tanpa mahar ini, diharapkan nantinya ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tidak akan melakukan korupsi. Maka dari itu, sebagai kader partai, kita semua wajib mengawal rekomendasi tersebut serta berjuang untuk memenangkannya,” jelasnya.

Para Pengurus DPC Partai NasDem se Kabupaten Kediri saat mengikuti worksop pada sesi pertama

Ditambahkannya, ketika seseorang sudah menentukan pilihan untuk dalam sebuah wadah, dan disitu telah ditentukan harus menuju ke barat, maka semuanya wajib mengikuti keputusan yang ada.

“Ibaratnya sebuah rombongan satu bis, sebelum ditentukan tujuannya kemana, kita masih bisa usul untuk menuju ke selatan, timur atau utara, namun setelah diputuskan untuk ke arah barat, ya semua harus ikut ke barat. Apabila ada yang tidak setuju, dipersilahkan turun atau diturunkan. Begitu pula dengan Pilbup Kediri ini, makanya kita harus memenangkan Mas Dhito – Mbak Dewi,” ucap Lutfi disambut yel yel peserta worksop.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos yang menghimbau kepada semua kader untuk totalitas memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Mariya Ulfa pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed