oleh

Kabupaten Madiun Raih Penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

MADIUN | optimistv.co.idPemerintah Kabupaten Madiun kembali berhasil menyabet penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) 2020.

Pada Kompetisi Kovablik tahun ini Kabupaten Madiun berhasil menyabet Top 30. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa kepada Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, di Hotel Singgasana Batu Malang, Jum’at (13/11/2020).

Adapun penghargaan Kovablik dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, atas inovasi layanan, ‘ Institusi Masyarakat Pedesaan, Solusi Membangun Data Keluarga Terpadu’ (IMP SMART). Diluncurkan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami menunjukkan penghargaan yang diraih Pemkab Madiun

IMP Smart ini merupakan inovasi digitalisasi data Keluarga Terpadu yang menyajikan integrasi Data Keluarga, Data Kependudukan, DTKS, PIS PK yang dapat diakses by name, by address, by reason sampai tingkat RT, sebagai Instrumen untuk menurunkan angka kemiskinan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, atas Inovasi yang membuahkan penghargaan dari Pemprov Jatim.

Melalui penghargaan ini, Bupati berharap bisa memotivasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lain dalam membuat inovasi-inovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan khususnya masyarakat Kabupaten Madiun. (Adv)

Reporter : Benny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed