oleh

Jual Barang Haram, Penjual Teh Poci Ditangkap Polisi

MAGETAN | optimistv.co.id – Jajaran Satresnarkoba Polres Magetan berhasil menangkap pengedar Sabu yang sehari-harinya bekerja sebagai Penjual Teh Poci, Rabu, 07 Oktober 2020.

Seperti yang diketahui sebelumnya, tersangka KN yang berperan sebagai pengedar Sabu telah ditangkap di kediamannya di Jalan Srikandi, RT 01 RW 02 Kelurahan Sukowinagun, Kabupaten Magetan.

Hal ini terungkap setelah Tersangka DMS yang sebelumnya sudah ditangkap terlebih dahulu di sekitar Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Kasat Narkoba Polres Magetan, AKP.Dodik Wibowo menjelaskan, dari hasil Penyelidikan terungkap bahwa Tersangka KN memperoleh barang haram tersebut dari Lapas Madiun.

“Dari hasil pengakuan tersangka KN ini, beliau memperoleh barang tersebut dari Lapas Madiun dan untuk selanjutnya dijual kepada Tersangka DMS,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan,AKBP Festo Ari Permana,S.I.K mengatakan, masing-masing tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Untuk masing- masing tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara 4 tahun dan paling lama 12 tahun dengan denda minimal 800 juta maksimal 8 milliar,” tuturnya.

Dari hasil penangkapan tersangka ini Polres Magetan berhasil menyita Barang Bukti, yaitu dari tersangka KN Sabu seberat 0,55 gram beserta satu perangkat alat hisap, uang pecahan 300 ribu, satu buah Handphone merk Htc dan dari tersangka DMS diperoleh Barang Bukti yakni barang yang diduga sabu seberat 0,25 gram dengan satu buah tas pinggang dan satu handphone merk Vivo S1.

Reporter : Eko Purnomo-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed