oleh

Jelang Mayday, Kapolresta Bagi Takjil dan Diskusi Bersama Pengurus SPTP PT. Inti Dragon Suryatama

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Kolaborasi Polresta Mojokerto dengan serikat pekerja melakukan pembagian takjil dan diskusi sekaligus buka puasa bersama “bukber” bangkit menjelang May Day di bulan Ramadhan 1442 H.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. didampingi Kasat Binmas AKP Anang Leo Afera, SH, KBO Satlantas IPTU Karen, SH dan Kasubbag Humas IPDA MK. Umam. SE hadir dalam acara bagi takjil dan buka bersama sekaligus diskusi dengan karwayan dan pengurus SPTP PT. Inti Dragon Suryatama.

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriyadi. SIK saat berbuka puasa bersama dan diskusi

Direktur PT. Inti Dragon Suryatama, Hartono Hudibyo dan Factory Manager, Dhojo Patmo serta pengurus dan anggota SPTP (Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan), Achmad Sodik menyambut baik pengawalan dari Kapolresta Mojokerto dalam kegiatan sosial bagi takjil di halaman PT. Inti Dragon Suryatama, Jl. Pahlawan No.44, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto

“Sudah menjdai acara rutin tahunan di bulan Ramadhan selalu membagikan takjil. Dikarenakan masih pandemi maka diutamakan ke Yayasan Yatim Piatu, Masjid ataupun warga sekitar, kemudian kita berkolaborasi dengan Polresta Mojokerto dan akhirnya gayung bersambut acara ini dengan bagi takjil, ngabuburit dan buka Bersama Bapak Kapolresta Mojokerto dengan serikat pekerja SPTP PT. Inti Dragon Suryatama,” ucap Achmad Sodik

Disamping itu, dalam rangka memperingati Hari Buruh, tanggal 1 Mei 2021 ini pihaknya berusaha survive, namun tahun ini dan kedepannya ingin bangkit menuju normal.

“Maka dari itu tema kita dalam May Day kali ini adalah ‘Bersama Kita Bangkit dari Covid-19’. Semoga terwujud menuju ekonomi dan iklim usaha yang lebih baik,” kata Ketua SPTP, Achmad Sodik.

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriyadi. SIK bagi-bagi takjil

Diskusi berlanjut sebelum buka bersama. Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. mengucapkan terimakasih telah bekerjasama dengan menerapkan protokol Kesehatan 5M, Kota Mojokerto saat ini sudah landai, akan tetapi pemerintah memberikan kebijakan saat ini untuk adanya larangan mudik.

Di tahun lalu mengalami peristiwa ledakan tersebut ketika terjadi liburan Panjang, salah satunya dibulan Agustus, bulan September dan kemarin perayaan Paskah juga masih mengalami loncatan.

“Saya bangga bisa ketemu dan bekerja sama dalam rangkaian May Day dengan berbagi takjil, tadi mengikuti kegiatan Presiden memberikan arahan tentang pertumbuhan Ekonomi dengan kondisi yang sekarang, bulan Maret, April sudah mulai tumbuh dan yang paling utama adalah Disiplinkan protokol Kesehatan 5M,” pungkas Kapolresta Mojokerto.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto menambahkan, rangkaian May Day ini memperhatikan prokes saat bagi takjil dengan cara mengalihkan kendaraan roda dua masuk ke halaman pabrik guna antisipasi kemacetan arus lalin dan jaga jarak,

“Selanjutnya diskusi pengurus dan anggota SPTP bersama Kapolresta Mojokerto, kemudian buka bersama dan Sholat Maghrib berjamaah dengan serikat pekerja,” Kata IPDA MK. Umam, SE.

Reporter : Ririn Fadlilah / Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed